Home / Liga Inggris / ‘Chelsea-nya Antonio Conte Terbilang Sempurna’

‘Chelsea-nya Antonio Conte Terbilang Sempurna’

Crystal Palace vs Chelsea - Premier League

Sepak.com – Sekarang ini Chelsea-nya Antonio Conte dianggap tak menunjukkan adanya ruang serta kelemahan, setelah berhasil mencatatkan 11 kemenangan secara beruntun dalam Premier League.

Seperti itulah yang diungkapkan oleh Danny Murphy, sosok eks pemain timnas Inggris di analisanya untuk Match of the Day di salah satu media, setelah Chelsea berhasil menaklukkan Crystal Palace di kandang lawan dengan hasil akhir 1-0 melalui satu-satunya gol Diego Costa.

“Sekarang ini saya tak melihat satu tempat pun di tim mereka yang menunjukkan ruang serta kelemahan. Hal tersebut amat fantastis untuk para fans Chelsea serta mengelisahkan untuk yang lain,” ucap Murphy.

Kemenangan itu pun mengkokohkan kedudukan The Blues di peringkat 1 klasemen Premier League dan mencatatkan 43 poin di 17 pertandingan, memimpin 9 poin dari Liverpool serta Arsenal yang baru melakoni 16 laga.

Chelsea sekarang ini pun telah membukukan 11 kemenangan beruntun dalam Premier League, membutuhkan 3 kemenangan lagi guna menyamakan torehan 14 kemenangan beruntun Arsenal tepatnya di 10 Februari 2002 hingga 24 Agustus 2002 yang merupakan torehan terpanjang di kompetisi itu.

“Selanjutnya mereka memiliki 2 pertandingan markas yang diharapkan dapat mereka menangi dan hal tersebut betul-betul bakal memberikan mereka sebuah keunggulan. Kalau mereka dapat membuat para pemainnya tetap prima alhasil mereka merupakan favorit,” ungkap Murphy.

Pada akhir tahun 2016 ini, Chelsea masih memiliki jadwal untuk menyambut Bournemouth, Senin (26/12/2016), serta selanjutnya dikunjungi Stoke City, Sabtu (31/12/2016).

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *