Home / Liga Inggris / Chelsea Resmi Gaet Mohamed Salah

Chelsea Resmi Gaet Mohamed Salah

LONDON – Winger FC Basel asal Mesir itu resmi mendarat di Chelsea untuk menjadi bagian dari Stamford Bridge, setelah sempat dikabarkan bakal gabung ke Anfield.

Kembali kubu Chelsea melakukan pembajakan, kali ini korban mereka adalah Liverpool FC, klub sekota London itu sudah sejak lama berencana bahkan sedang dalam proses negosiasi dengan pihak Basel FC terkait winger 21 tahun mereka bernama Mohamed Salah. Namun di tengah proses negosiasi itu, Chelsea menyerobot masuk, menawarkan dana yang lebih besar ketimbang The Reds dan akhirnya berhasil lebih dulu mengamankan tanda tangan pemain asal Mesir itu.

Hal tersebut bahkan telah diungkapkan secara resmi oleh kubu Chelsea dalam laman klub, “Chelsea mengkonfirmasikan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan FC Basel tekait transfer gelandang serang berusia 21 tahun bernama Mohamed Salah, transfer ini terjadi setelah adanya kesepakatan pribadi dan juga pemeriksaan medis ” pungkas si biru London.

Dengan demikian, pupuslah sudah harapan Liverpool untuk mendatangkan nya ke Anfield, padahal jika ditanya siapa yang lebih dulu bergerak, tentu mereka adalah Liverpool.

Sepertinya Mohamed Salah sendiri yang memang bisa ditempatkan di segala posisi lini tengah akan menggantikan peran dari Juan mata, karena pemain timnas Spanyol itu nyaris dipastikan akan bergabung bersama Manchester united dalam waktu dekat.

Ini adalah kali kedua, Chelsea ‘menyerobot’ masuk atau istilahnya ‘membajak’ pemain dari klub rival, di akhir musim kemarin mereka berhasil membajak Willian dari Tottenham Hotspurs, padahal pemain tersebut sudah menjalani tes medis di White hart Lane.

Namun sejauh ini kami belum tahu secara mendetail berapa lama panjang kontrak Mohamed salah dan berapa dana yang dilayangkan The Blues untuk menebus winger muda asal mesir yang tampil gemilang bersama Basel FC itu.

About chibie oye

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *