Home / Liga Inggris / Chelsea Siapkan 30 Juta Euro untuk Rooney

Chelsea Siapkan 30 Juta Euro untuk Rooney

LONDON – Si Biru asal London itu kembali dikaitkan dengan isu kepindahan Wayne Rooney, bahkan mereka kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 30 juta Euro.

Chelsea, kembali diisukan bakal mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer pertangahan musim ini, dan hebohnya lagi, Rooney kembali menjadi isu miring ini. Informasi tersebut kami dapatkan dari salah satu media Inggris yang menuturkan bahwa pihak Chelsea saat ini sedang menyiapkan dana sebesar 30 Juta Euro untuk bisa memboyong striker 27 tahun asal Inggris itu ke stamford Bridge Stadium.

Bahkan manurut The DailyMail, The Blues Chelsea saat ini hanya memfokuskan target mereka kepada ujung tombak timnas Inggris itu, dan jika memang benar demikian, berarti Edinson Cavani, Radamel Falcao, Diego Costa dan sejumlah nama striker lainnya yang sempat diisukan menjadi target mereka akan tersisihkan sementara waktu. Chelsea hanya akan memilih Wayne Rooney dalam usaha mereka di bursa transfer pertengahan musim ini, dan menurut Media tersebut juga, Chelsea saat ini sedang melakukan pendekatan dengan Rooney.

Rooney sebenarnya sempat dikatakan akan memperpanjang kontrak nya bersama Manchester United, namun sayangnya kabar kelanjutan perpanjangan kontraknya belum terdengar sampai berita ini kami tulis. Jadi, wajar-wajar saja jika pihak Chelsea memanfaatkan hal tersebut untuk mendekati sang pemain.

Kontrak Rooney sendiri seyogyanya baru akan habis pada tahun 2015 mendatang, dan dengan dana sebesar 30 juta euro tersebut, Chelsea akan membayarkan sisa kontrak yang tersisa tinggal 1,5 Tahun itu.

Antara Chelsea dan Rooney memang sudah diisukan sejak akhir musim 2012/2013 kemarin, tapi sayangnya isu tersebut hanya sekedar rumor belaka. Akankah Rooney bisa berhasil diboyong oleh Chelsea pada pertengahan musim ini? Atau malah menanti hingga akhir musim? Kita tunggu saja perkembangan kabar ini.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *