Home / Liga Inggris / Chelsea Siapkan Uang Besar untuk Barkley

Chelsea Siapkan Uang Besar untuk Barkley

Juara bertahan Premier League Inggris, begitu merasa percaya diri jika mereka bisa mengamankan tanda tangan bintang Everton, Ross Barkley dengan bermodal 15 juta poundsterling di bursa musim dingin Januari 2018.

Terlihat jelas jika The Blues kembali membuka diri untuk mencoba mendatangkan sang pemain usai dia memutuskan bertahan dengan Everton pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin. Kini usai kembali dari cedera hamstring, Chelsea disebut tengah mempersiapkan diri agar Barkley mau merapat ke Stamford Bridge.

Peluang besar jelas ada ditangan Chelsea, ini terlihat dari situasi yang terjadi pada Barkley. Dimana kontrak sang pemain akan berakhir pada musim ini dan itu artinya Barkley bisa dibeli dengan harga murah.

Satu yang menjadi catatan untuk Chelsea adalah sikap mereka yang harus cepat. Dimana Tottenham Hotspur juga disebut sangat tertarik pada servis Barkley, namun Spurs sepertinya Chelsea adalah lawan berat.

Sedangkan pihak Everton sendiri sudah siap kehilangan Barkley, ini dilihat dari keinginan besar sang pemain bisa mendapatkan gelar dalam perjalanan karirnya. Diusia 24 tahun, Barkley disebut masih bisa mengembangkan karirnya dan bermain bersama klub besar macam Chelsea adalah wadah yang bagus untuk perkembangan Barkley.

Barkley kini tengah mempersiapkan diri untuk kembali merumput bersama Everton dan Chelsea pun siap melanjutkan misinya mengangkut Barkley ke London. Dilain sisi, sosok Antonio Conte menjadi sosok besar sebagai langkah Chelsea untuk mendatangkan pemain baru.

Permintaan Chelsea sejatinya sudah dikeluarkan oleh Conte, dimana dia ingin menambah personil guna memperkuat ke dalaman Chelsea yang saat ini bersaing ketat di liga lokal dan interlokal.

About Intan Adistia

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *