Home / Liga Inggris / Chelsea Telah Siap Untuk Melawan Leicester City

Chelsea Telah Siap Untuk Melawan Leicester City

chelsea-diego costa

Sepak.com – Chelsea tidak ingin terlalu lama meratapi kegagalan mereka kala berlaga melawan Liverpool. The Blues sekarang ini telah menyiapkan dirinya untuk berhadapan dengan Leicester City di Piala Liga Inggris dan ingin segera kembali bangkit.

Chelsea takluk 1-2 kala menyambut Liverpool di Stamford Bridge di lanjutan Premier League, Sabtu (17/9/2016) lalu. itu merupakan kekalahan yang pertama untuk Chelse di tahun ini.

Sekarang ini Chelsea telah dinanti oleh pemuncak Premier League tahun kemarin, Leicester, di turnamen Piala Liga Inggris. Mereka dijadwalkan bertanding di partai ketiga yang bakal dilaksanakan di King Power Stadium, Rabu (21/9/2016) subuh hari.

Pertandingan kontra Leicester bakal menjadi tempat pembalasan untuk Chelsea untuk kekalahan mereka dari Liverpool. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa timnya telah siap untuk bangkit lagi.

“Reaksi (dengan kekalahan atas Liverpool) baik. Kami merasa kecewa terkait kekalahan ini lantaran kami mempersembahkan dua gol begitu saja dan itu adalah kekalahan pertama kami di musim ini,” ucap Conte yang dilansir dari salah satu media asing.

“Namun di sesi latihan saya telah melihat intensitas yang tepat, komitmen yang diperlihatkan oleh para pemain dan saat ini kami bakal menghadapi pertandingan yang amat sengit kontra Leicester. Kami telah siap.”

“Antusiasnya bagus lantaran kami menganalisa laga bersama dan kami telah melihat sejumlah hal baik serta yang buruk sekaligus. Penting untuk mestart lagi dan mendapatkan antusias yang hebat,” tutup pelatih berkebangsaan Italia itu.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *