Home / Liga Inggris / Chelsea Terus Kejar Titel Juara Premier League

Chelsea Terus Kejar Titel Juara Premier League

Willian tegaskan kalau Chelsea masih belum menyerah dalam pengejaran titel Premier League. The Blues bakal berusaha hingga akhir.

Chelsea sukses kembali ke trek positif dengan tundukkan Huddersfield dengan skor 3-1 pada hari Rabu (13/12/2017) dinihari WIB di John Smith’s Stadium, lewat laga lanjutan Premier League. Pada pertandingan sebelumnya, mereka pernah ditundukkan West Ham dengan skor 0-1.

Chelsea sukses unggul dengan skor 2-0 pada babak pertama lewat angka yang diciptakan oleh Tiemoue Bakayoko dan Wilian. Pada babak kedua Pedro Rodriguez menambah besar keunggulan jadi 3-0. Sedangkan tim tuan rumah berhasil ciptakan cetak angka hiburan di penghujung laga lewat Laurent Depoitre.

Dengan 3 poin tambahan ini, jumlah poin Chelsea bertambah jadi 35 poin lewat 17 pertandingan dan duduk di urutan 3. Si Biru sekarang ini tertinggal dengan selisih 11 poin dari Manchester City di urutan teratas klasemen yang baru tampil 16 kali.

Walau jarak poin masih dapat semakin jauh menjadi 14 poin, Willian tidak ingin menyerah untuk pertahankan titel Premier League. Pernyataan tersebut berbanding terbalik dengan manajer Antonio Conte yang pernah akui  amat tidak mudah untuk berselisih keluar sebagai juara usai kalah melawan West Ham.

“Kami tahu bakal tidak mudah untuk raih titel, namun kami perlu berusaha hingga akhir. Kami adalah Chelsea, kami adalah klub besar – kami perlu bertarung,” ucap Willian.

Berhubungan dengan laga, pria yang berasal dari Brasil tersebut akui merasa senang dengan penampilan yang sudah ditunjukkan timnya. Ia pun ingin terus menjadi starter dan tampil oke tiap kali dimainkan.

“Saya pikir kami miliki permainan yang luar biasa, kami unggul dan terus kuasai bola. Kami membuat banyak kesempatan dan kami perlu terus berjalan.”

“Tiap kali saya tampil saya berharap tampil oke dan ciptakan perbedaan. Tentu saya ingin tampil setiap laga, namun hanya 11 pemain yang dapat menjadi starter,” sambung Willian.

About Irena Kaila

Check Also

Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan De Gea

Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan De Gea

Juru Taktik Manchester United, Jose Mourinho, berharap agar pihak klub berusaha untuk mempertahankan salah seorang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *