Home / Liga Inggris / ‘Chelsea VS Arsenal: 3-1, Gol Mengesankan Eden Hazard’

‘Chelsea VS Arsenal: 3-1, Gol Mengesankan Eden Hazard’

Eden Hazard - Chelsea vs Arsenal - Premier League

Sepak.com – Eden Hazard mampu memperlihatkan gol yang mengesankan kala Chelsea mengandaskan Arsenal dengan skor 3-1 yang berlangsung di Stamford Bridge. Gol tersebut bahkan membuat David Luiz teringat oleh sosok Ronaldinho.

Hazard memantapkan kemenangan Chelsea usai menciptakan gol kedua di menit ke-53. Pesepakbola berkebangsaan Beliga ini sukses merebut bola bebas dari hasil petarungan udara antara Diego Costa dengan Laurent Koscielny di tengah lapangan.

Pemain yang menginjak 26 tahun itu lantas membawa bola ke area lawan, bahkan pemain lawan Theo Walcott harus terjatuh saat berupaya menghentikan aksi Hazard. Kemudian, si pemain mampu mengecoh 3 pemian Arsenla sebelum akhirnya melesakkan bola ke sarang Petr Cech.

Melihat gol tersebut, Luiz, yang berandil dalam memberikan operan kunci di gol Hazard mengakui terkagum. Eks pemain Paris St-Germain ini bahkan teringat sosok pesepakbola legenda berkebangsaan Brasil, Ronaldinho.

Di masa kejayaanya, Ronaldo sering sekali mengecoh pemain lawan dengan sejumlah triknya. Aksi Hazard ini lantas membuat Luiz teringat sosok Ronaldinho.

“(Gol) itu luar biasa, agak membuatku teringat dengan sosok Ronaldinho–-mengesankan. Saya menyukai bakat Eden [Hazard] dan saya pun menyukainya selaku sosok pria, alhasil saya gembira terdapat pemain seperti itu di Chelsea,” ucap Luiz, dilansir dari salah satu media.

Tak hanya itu, pemain tengah Chelsea, N’Golo Kante, pun meneruskan apa yang dikatakan oleh Luiz. “Kita semua sadar kalau Eden memang memiliki skill yang luar biasa dan dia menciptakan gol yang fantastis-–itu baik untuknya serta untuk kami,” tutupnya menambahkan.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *