Home / Liga Inggris / Chelsea VS Crystal Palace:1-2, Jangan Panik The Blues

Chelsea VS Crystal Palace:1-2, Jangan Panik The Blues

chelsea v manchester city

Sepak.com – Chelsea diminta agar tidak panik usai kalah dari Crystal Palace. Sebab, ‘Si Biru’ masih mendominasi di klasemen dan mesti secepatnya berkonsentrasi ke Manchester City.

Chelsea dipermalukan 1-2 saat menyambut Palace di Stamford Bridge, Sabtu (1/4.2017). The Blues sebenarnya memperlihatkan start oke dengan memimpin duluan di menit 5 melalui Cesc Fabregas.

Tapi kemudian mereka justru kebobolan 2 gol. Wilfried Zaha berhasil mengejar ketertinggalan di menit 9, lantas Christian Benteke memutarbalikkan keadaan di menit 11.

Dari keseluruhan Chelsea mampu mencatatkan 73% penguasaan bola, melesakkan 24 attempts dengan 11 yang berhasil on target. Sedangkan Palace bermain efiesien, dengan melesakkan 8 attempts dan 3 yang berhasil on target.

Kekalahan ini pun diakui agak membuat Chelsea tertekan mengignat Tottenham Hotspur yang menjadi rival terdekat berhasil membukukan poin penuh. Walaupun Chelsea masih mendominasi klasemen dan mencatatkan 69 poin dari 29 minggu, kini ketertinggalan Spurs di peringkat 2 cuma 7 poin saja.

Cahill beharap agar timnya tidak panik serta mengungkapkan krusialnnya berkonsentrasi ke pertandingan selanjutnya, yang terbilang cukup berat. Mereka bakal melawan Manchester City di kandang sendiri, Kamis (6/4/2017).

“Kami kecewa lantaran kami sempat memiliki kans untuk membukukan 3 poin lainnya. Mereka menjadikan pertandingannya berlangsung rumit. Itu merupakan 15 menit awal yang gila, ketika kami mulai oke laganya menjadi satu arah,” ucap Cahill kepada salah satu media.

“Saya tak menyukai mengenai catatan ball possesion. Ini mengenai melesakkan bola ke sarang lawan. Kami mesti melakukan perbaikan lagi. Ini menjadi sebuah kemunduran, namun kami mesti konsentrasi ke pertandingan di Rabu nanti. Kami mesti tetap rileks serta melangkah lagi.”

“Keunggulann di klasemen masih ada. Torehan ini memberikan tekanan buat pertandingan di Rabu nanti,” lanjutnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *