Home / Liga Inggris / Chelsea VS Man Utd:1-0, Jose Mourinho Enggan Bicarakan Wasit

Chelsea VS Man Utd:1-0, Jose Mourinho Enggan Bicarakan Wasit

Chelsea vs Manchester United - Piala FA

Sepak.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tak ingin membicarakan soal kartu merah yang diberikan kepada Ander Herrera dalam pertandingan kontra Chelsea. Ia mau timnya langsung mengalihkan konsentrasinya.

Ketika menjalani laga di putaran perempatfinal Piala FA, MU harus pulang dengan kekalahan 0-1 kontra Chelsea. Dalam laga putaran ke-6 yang digelar di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) subuh tadi, MU ditaklukkan melalui gol tunggal yang berhasil diciptakan oleh N’Golo Kante.

The Red Devils sejatinya sudah kalah jumlah pemain dari The Bues sedari menit ke-35. Pasalnya, Herrera harus mengakhiri laga duluan usai diacungkan kartu kuning kedua oleh wasit lantaran dianggap menjatuhkan Eden Hazard.

Mourinho pun tak ingin membicarakan soal wasit. Ia justru lebih memilih mengapresiasi performa timnya, lalu mau langsung alihkan konsen ke putaran selanjutnya. Apalagi mengingat kalau MU bakal menjalani laga krusial lainnya dalam leg I putaran 16 besar Liga Europa kontra Rostov.

“Saya tidak mau membicarakan (soal kartu merah). Saya cuma mau mengatakan kalau saya amat bangga melihat pemain-pemain saya serta fans Manchester United,” ungkap Mourinho, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami memiliki pertandingan krusial lainnya di hari Kamis nanti dan saya mau agak beristirahat serta mempersiapan semua hal terbaik yang kami mampu.”

“Orang-orang dapat menilainya dari penilaian yang berbeda-beda. Namun, kita semua menyaksikan laga hingga ada kartu merah serta usai kartu merah. Alhasil, kita dapat membandingkan keputusan dari 2 kartu kuning, di persoalan ini, dengan ada juga pemain lain yang tidak diberikan.”

“Saya tidak mau membicarakan ke arah itu. Michael Oliver adalah sosok wasit dengan kinerja yang luar biasa. Namun, di 4 laga ia telah menghadiahkan 4 kans penalti serta 1 kartu merah. Saya tidak bisa mengubah hal itu. Saya masih menyalaminya serta banyak ucapkan selamat untuknya,” kata Mourinho.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *