Home / Liga Inggris / Chelsea VS Manchester United di Piala FA, Ajang Balas Dendam Untuk MU

Chelsea VS Manchester United di Piala FA, Ajang Balas Dendam Untuk MU

Chelsea vs Manchester United

Sepak.com – Manchester United harus pulang dengan kekalahan besar kala berkunjung ke kandang Chelsea di perjumpaan terakhir. Lantas, Juan Mata pun mengungkapkan kalau The Red Devils siap membalas Chelsea dalam Piala FA.

Dua tim superior Premier League ini bakal dipertemukan dalam putaran perempatfinal Piala FA, yang berlangsung di Stamford Bridge, (11/2/2017) nantinya. Pertarungan sebelumnya mereka terjadi di turnamen liga yang mana Chelsea berhasil menaklukkan pesaingnya itu dengan hasil akhir 4-0, tepatnya di awal musim ini.

‘Setan Merah’ berhak melaju ke putaran selanjutnya usai menaklukkan Blackbrun Rovers dengan skor 2-1 yang berlangsung di Ewood Park, Minggu (19/2/2017). Kemenangan dari The Blues bakal membawa MU ke putaran semifinal yang dilangsungkan di Wembley.

“Kami baru saja pulang dari Ewood Park kala kami mengetahui dari media sosial bahwa pesaing kami melaju ke perempatfinal: Chelsea di Stamford Bridge,” ungkap pemain tengah MU itu di blog pribadinya seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Tak perlu dibahaskan lagi, itu bakal jadi laga istimewa yang lain buat diriku … Sekarang ini, tidak diragukan lagi, yakni salah satu pertandingan terberat yang dapat kami peroleh, namun kami bakal pergi kesana dengan antusias superior guna mengamakan posisi di Wembley serta menebus kekalahan di pertarungan sebelumnya kami di Stamford Bridge,” lanjut Mata.

“Bakal menjadi kesalahan superior buat kami jika merasa besar kepala. Disaat Anda menilai segala sesuatu dengan serius serta berduel di semua turnamen, Anda perlu ekstra maskimalkan usaha Anda, tampil cerdas serta mmenjauhkan sejumlah hal yang dapat mengalihkan perhatian,” imbuhnya.

“Tim tengah menunjukkannya dan kami mau terus seperti ini. Kami gembira telah memuski periode menentukan di musim ini serta kami masih bekerja keras buat memuncaki sejumlah titel.”

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *