Home / Liga Inggris / Chelsea VS Sunderland, Antonio Conte Tak Mau Menyepelakan Lawannya

Chelsea VS Sunderland, Antonio Conte Tak Mau Menyepelakan Lawannya

Chelsea VS Sunderland, Antonio Conte Tak Mau Menyepelakan Lawannya

Sepak.com – Melirik klasemen sejauh ini, memang Sunderland tak sebanding dengan Chelsea. Namun, The Blues diharapkan agar tidak menyepelakan lawannya lantaran The Black Cats sedang di momentum yang oke.

Chelsea sekarang ini berada di peringkat 1 klasemen setelah mencatatkan 9 kemenangan secara beruntun dan menciptakan 23 gol dan cuma kecolongan 2 gol. Performa cemerlang Chelsea saat ini tampaknya amat sulit untuk distopkan walaupun oleh sejumlah tim superior seperti Leicester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, serta Manchester City.

Langkah apik Chelsea tampaknya masih bakal berlansung di tengah minggu ini lantaran mereka justru berduel dengan juru kunci Sunderland yang baru mencatatkan 3 kemenangan di musim ini.

Meski begitu, tak berarti Conte bakal menganggap remeh Sunderland menyusul 3 kemenangan yang diperolehnya di 5 pertandingan sebelumnya. Ini berarti Sunderland sekarang ini sedang dimomentum oke dan dapat saja memberi ancaman untuk langkah impresif Chelsea.

“Kita semua mengerti kalau Sunderland merupakan juru kunci, namun kalau Anda melihat di 5 laga sebelumnya, mereka berada di peringkat 5 klasemen,” ungkap Conte kepada salah satu media.

“Prioritas bagi kami agar memperhatikan hal tersebut, tetap konsentrasi, fokus sejak awal pertandignan sampai akhir,” lanjutnya.

“Saya kira kami telah bersiap untuk menjalani banyak pertandingan di waktu dekat ini. Kami berusaha keras untuk menjalani momen Natal ini dan amat krusial untuk mengawalinya dengan oke,” tandas Conte.

Diluar itu, Sunderland merupakan awal di rentetan minggu kesibukan Chelsea sampai akhir tahun nanti. Usai itu klub London Barat ini bakal berhadapan dengan Crystal palce, Bournemouth, Stoke City, serta Tottenham Hotspur.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *