Home / Liga Inggris / Chelsea VS Tottenham Hotspur, Antonio Conte: Laga Ini Akan Sengit

Chelsea VS Tottenham Hotspur, Antonio Conte: Laga Ini Akan Sengit

Antonio Conte - chelsea vs manchester united - Piala FA

Sepak.com – Chelsea vs Tottenham Hotspur akan tersaji dalam laga semifinal Piala FA kali ini. Melihat torehan pertarungan keduanya sejauh musim ini, Antonio Conte Memperkirakan pertandingan akan berlansung sengit.

Chelsea mampu mengamankan tempat di semifinal Piala FA setelah berhasil menaklukkan Manchester United dalam putaran perempatfinal. The Blues memenangi laga ini dengan skor tipis 1-0 yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) subuh tadi.

Hasil drawing untuk putaran semifinal pun bakal menjumpakan Chelsea kontra Spurs. Sejauh musim ini, kedua kesebelasan itu sejatinya telah 2 kali berduel dalam Premier League.

Di perduelan perdana, Chelsea berhasil menang dengan skor 2-1 di markas sendiri. Lalu, giliran Spurs yang menaklukkan Chelsea di pertarungan kedua yang berlangsung di White Hart Lane dengan hasil akhir 2-0 di Januari kemarin.

“Ini bakal menjadi pertandingan sulit lainnya kontra tim tangguh. Kami berhasil menang 1 kali lalu mereka pun menang 1 kali (sejauh musim ini), jelas ini bakal menjadi laga yang menarik buat semua orang serta penggemar kami,” ungkap Conte, yang dilansir dari salah satu media.

“Dalam periode ini, Tottenham, Arsenal, maupun Manchester City, tingkatnya amat tinggi. Kami mesti menerima hal itu. Mereka telah memperlihatkan bahwa mereka mampu menaklukkan kami, namun kami pun telah memperlihatkan bahwa kami dapat menaklukkan mereka, saat ini kita tunggu saja hasilnya di semifinal.”

“Saat ini kami mesti istirahat serta memusingkan tentang liga. Stoke tampil amat oke, mereka merupakan tim yang tangguh,” ucap Conte.

Disamping itu, Chelsea berikutnya bakal berkunjung ke kandang Stoke dalam Premier League, Sabtu (18/3/2017). Eden Hazard dan rekan-rekannya sejauh ini masih menduduki peringkat 1 klasemen dan mencatatkan 66 poin dari 27 laga.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *