Home / Liga Inggris / Chelsea VS Tottenham Hotspur, Conte Berikan Pujian Untuk Pochettino

Chelsea VS Tottenham Hotspur, Conte Berikan Pujian Untuk Pochettino

Antonio Conte dan Mauricio Pochettino- Chelsea vs Tottenham Hotspur

Sepak.com – Melihat langkah Chelsea sejauh ini, Antonio Conte sepertinya tidak mengalami kesulitan dalam beradaptasi di Premier League. Mauricio Pochettino disebut sebagai sosok yang telah memudahkannya.

Chelsea bakal melakoni laga kontra Spurs di Minggu (27/10/2016) yang bakal berlangsung di Stamford Bridge. Jelang pertandingan itu, Conte justru memberikan apresiasi untuk peracik taktik lawan, Pochettino.

Apresiasi tersebut mengenai kunjungan Conte ke kandang Spurs di Februari 2015 lalu. Ketika itu, Conte masih membesut timnas Italia, pergi ke markas Spurs. Disaat itu kunjungannya bertujuan untuk menganalisa sejumlah pesepakbola Italia untuk komposisi timnas. Tak hanya Spurs, ada 3 tim lain yang juga dikunjungi Conte.

Sekarang ini, mereka bakal bertemu lagi. Tapi di situasi yang berbeda dari sebelumnya, yakni selaku dua pelatih yang berlawanan.

“Saya mengakui kalau Mauricio merupakan pelatih yang tangguh. Ya, saya ucapakan terima kasih ke dirinnya lantaran memperoleh kans untuk mengunjungi lapangan latihan serta ngobrol dengan dirinya, serta melihat latihan mereka. Saya ingat disaat itu kami sangat akrab dan kami dapat bicara panjang lebar mengenai sepakbola. Itu merupakan perdanan kalinya saya bertemu dengan dirinya,” kata Conte kepada salah satu media asing.

“Saya pergi ke Inggris guna membandingkan sejumlah ide saya serta melihat sesi latihan. Kunjungan saya saat itu ke West Ham, Tottenham, serta Chelsea. Itu merupakan perjalanan bisnis yang luar biasa.

“Saya melihat sesi latihan mereka. Saya ngobrol dengan pelatih yang berbeda: bersama Sam Allardyce, bersama Pochettino serta Jose Mourinho di sini. Dan hal tersebut amat luar biasa lantaran disaat saya mempunyai kemungkinan untuk membandingkan sejumlah ide saya dan tugas saya dengan karya yang lain, untuk saya itu merupakan saat di mana saya dapat mempelajari banyak hal,” tutupnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *