Home / Hot Gosip / Chiara Biasi, Menjadi WAG’s Cantik West Ham United

Chiara Biasi, Menjadi WAG’s Cantik West Ham United

Chiara Biasi

Sepak.com – Striker Juventus, Simeone Zaza telah resmi bermain dengan salah satu klub Liga Premier Inggris, West Ham United. The Hammers –panggilan West Ham– merekrut Zaza hanya sebagai pemain pinjaman.

Dalam transfernya, West Ham telah menebus lima juta euro ataupun sekitar Rp 74 miliar untuk Si Nyonya Tua guna membawa pulang si pemain. Kabarnya, The Hammers baru bisa menjadikan penyerang 25 tahun itu sebagai pemain tetap di akhir tahun 2016/2017.

Dalam menetapkan Zaza menjadi pemain tetap, West Ham United mesti memenuhi beberapa syarat seperti menebus mahar sebesar 20 juta euro ( sekitar Rp 297 miliar). Dengan kehadiran Zaza, hal ini berarti juga WAG’s ataupun kekasih serta istri dari para pemain pun kian bertambah di Liga Inggris.

Seperti yang diketahui Zaza memilik sosok kekasih cantik dan juga seksi bernama Chiara Biasi. Perempuan berambut hitam ini adalah sosok blogger terkenal di Italia.

Kabarnya, mereka telah menjalin hubungan asmara sejak satu tahun yang lalu. Di awal pertemuan Zaza dan Biasi dan sekarang ini menjalin hubungan asmara semuanya berkat mantan penyerang Juventus, Alvaro Morata. Pasalnya, kekasih Morata. Alice Campello adalah sahabat Biasi.

Hubungan antara Zaza dengan Biasi ini baru terhembus oleh sejumlah media di bulan April kemarin. Di saat itu mereka memberikan suport untuk Juventus kala berhadapan dengan AC Milan yang dilangsungkan di Stadion San Siro.

About carmen

Check Also

kevin trapp, psg,Timnas Jerman

Kevin Trapp Akui Kemungkinan Pindah Klub Untuk Bisa Dilibatkan Di Timnas Jerman

Penjaga gawang Paris Saint-Germain yaitu Kevin Trapp, baru-baru ini mengakui bahwa kemungkinan perpindahannya ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *