Home / Liga Inggris / Chicharito Mulai Frustrasi di Manchester United

Chicharito Mulai Frustrasi di Manchester United

Pelatih Tim Nasional Meksiko , Miguel Herrera mengungkapkan bahwa pemain andalannya yang saat ini bermain di Manchester United, Javier “Chicharito” Hernandez sedang merasa frustrasi.

Hal tersebut diketahui saat Herrera bertemu dengan Chicharito. Pemain kelahiran Guadalajara Meksiko tersebut hanya bermain pada 10 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. Hal itu karena sang menejer David Moyes kurang memberinya kesempatan untuk bermain. Namun Chicharito mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin tetap bertahan di Old Trafford.

Usai laga melawan Fulham yang berakhir dengan skor imbang 2-2, Chicharito yang baru diturunkan pada menit ke-69, menulis pesan di akun Instagram-nya, ch14_instagram yang menimbulkan spekulasi mengenai masa depannya di Old Trafford.

“Ya llegara el tiempo de hablar sobre muchas cosas…,” tulis Chicharito yang artinya saat untuk berbicara mengenai banyak hal akan segera tiba.

Pada Januari lalu, ayah sekaligus agen Chicharito, Eduardo, pernah mengatakan kepada ESPN bahwa ada enam klub Eropa yang tertarik kepada Chicharito. Akan tetapi, Chicharito memutuskan untuk bertahan di MU dan menolak tawaran yang datang.

About SPsuperAuthor

Check Also

Berlian Muda Leverkusen Ini Masuk Agenda Belanja Chelsea

Chelsea terus berbenah diri demi mendapatkan sebuah kesuksesan berjalan, ini sangat nampak jelas ketika mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *