Home / Liga Inggris / Chicharito Punya Pilihan Pindah ke Tiga Tim

Chicharito Punya Pilihan Pindah ke Tiga Tim

MANCHESTER – Striker mungil Manchester United Javier Hernandez kini memiliki tiga pilihan tempat untuk menjadi pelabuhan selanjutnya. Tiga tim tersebut adalah AS Monaco, Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid.

Pemain timnas Meksiko tersebut sebagaimana diberitakan ESPN memiliki peluang besar untuk hijrah ke tim lain sebelum bursa transfer ditutup tanggal 31 Januari nanti.

Hernandez tetap gagal menjadi pemain reguler di skuad asuhan David Moyes meskipun Robin van Persie dan Wayne Rooney absen lantaran cedera dalam beberapa bulan terakhir. Hal tersebut membuat pemain 26 tahun itu berfikir untuk hijrah ke tim lain agar dirinya tetap berada di penampilan terbaik.

Kini Chicharito tak perlu pusing-pusing mencari tim baru setelah ESPN menelurusi ternyata ada tiga tim besar yang terus memantau dirinya dan siap menyodorkan kontrak.

Monaco mulai dikaitkan dengan Chicharito sejak bomber andalan mereka, Radamel Falcao menderita cedera parah dan harus absen hingga akhir musim. Pelatih Claudio Ranieri mencoba menghubungi pihak United untuk mewujudkan harapan memboyong Hernandez.

Namun Kini Monaco tidak sendirian setelah dua tim lain juga mengaku tertarik mendapatkan tanda tangan Chicharito yakni Tottenham Hotspur dan Atletico madrid.

About SepakEditor

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *