Home / Liga Spanyol / Cillessen Dalam Waktu Dekat Bakal Bermain Dengan Barcelona

Cillessen Dalam Waktu Dekat Bakal Bermain Dengan Barcelona

cillessen

Sepak.com – Jasper Cillessen telah melakoni pertandingan terakhir bersama Ajax yang juga sebagai penanda perpisahan mereka. Pasalnya, Kiper berkebangsaan Belanda ini bakal secepatnya pergi ke Barcelona untuk menuntaskan proses pembeliannya.

Pemain yang menginjak 7 tahun ini direkrut Barca untuk menggantikan kiper mereka sebelumnya yakni Claudio Bravo, yang bakal pindah ke Manchester City. Berdasarkan kabar dari sejumlah media Spanyol, Cillessen direkrut ke Catalan usai kedua pihak sepakat untuk menebus si pemain dengan label harga sekitar 12 juta euro.

Memang sempat Cillessen tidak tampil dengan AJax di laga kontra Willem II di akhir minggu kemarin. Tetapi, dia kembali bermain saat Ajax ditaklukkan oleh klub Rusia Rostov setelah mengalami kekalahan 1-3 di leg kedua playoff Liga Champions, subuh tadi.

Cillessen mengatakan bahwa dirinya bakal pergi ke Barcelona di malam ini (rabu) ataupun besok (kamis) serta proses transfer sepertinya bakal secepatnya diselesaikan. Tetapi, saya mesti pergi melakukan tes medis lebih dahulu dan lantas saya tak tahu apa yang mesti dilakukan ataupun yang bakal terjadi guna menyelesaikan transfernya ini.

Cillessen terkait kedatangannya di Barca tak akan secara langsung bermain sebagai kiper nomor satu Barca lantaran masih akan bersaing dengan Marc-Andre Ter Stegen. Biarpun begitu, Cillesssen sangat optimis bahwa dirinya mampu untuk menghadapi tantangan itu.

“Di dalam skuat Ajax, aku pernah bersaing bersama Kenneth Vermeer di awalnya. Lantas akulah yang berhasil mendominasi persaingan tersebut. Lebih lagi, Barcelona melakoni 60 laga dalam setahun, total tersebut lebih banyak ketimbang laga yang dilakoni Ajax dalam setahunnya,” ucap Cillessen.

About armand

Check Also

Pochettino Bicara Soal Peluang Tangani Madrid

Pochettino Bicara Soal Peluang Tangani Madrid

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sama sekali tak membantah fakta bahwa dirinya saat ini memang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *