Home / Liga Spanyol / Cillessen Sempat Mengira Minat Barca Hanyalah Lelucon

Cillessen Sempat Mengira Minat Barca Hanyalah Lelucon

Sepak.com –¬†Sekarang ini, Jasper Cillessen bakal bermain dengan mengenakan jersey Barcelona. Pengawal gawang tim nasional Belanda itu mengungkapkan bahwa ia sempat tak yakin bahwa Barca yang memiliki minat dengan dirinya.

Kiper yang telah menginjak usia 27 tahun itu dibeli oleh Barca dari klub Ajax Amsterdam usai mengocek kantong sebanyak 13 juta euro. Dalam kepindahannya ke klub Catalan itu, Cillessen diberikan perjanjian kontrak yang berperiode selama lima tahun ataupun sampai di tahun 2021 mendatang.

Seperti yang kita ketahui, tujuan Barca membawa pulang Cillessen guna mengisi posisi kipernya sebelumnya yakni Claudio Bravo yang memutuskan untuk bermain bersama Josep Guardiola di Manchester City.

Cillessen sempat menanyakan kepada agennya terkait minat Barca itu apakah hanya sebuah bercandaan. Pasalnya, Barcelona merupakan klub terbaik dunia dan cuma memikirkannya sudah membuat dirinya merinding.

“Aku sempat menanyakan agenku apa [ketertarikan Barca] itu hanyalah candaan,” ucap Cillessen dilansir dari salah satu media asing. “Barcelona merupakan tim terbaik di dunia dan telah membuat diriku merinding cuma dengan memikirkannya saja.”

Nantinya, Cillessen akan bersaing dengan kiper Jerman, Marc-Andre Ter Stegen di skuat guna memperoleh posisi utama Blaugrana. Terkait hal ini Cillessen amat optimis bahwa dirinya mampu menaklukan tantangan itu.

“Aku mau memuncaki banyak gelar juara di dalam karierku bersama Barcelona dan aku mau jadi pengawal gawang yang bermain di Liga Champions selaku starter,” ujarnya.

“Aku bukan sosok kiper satu dimensi. Aku dapat berbuat banyak hal seperti bermain dengan memakai kaki-kaki Anda merupakan sebuah hal yang prioritas juga di Barcelona.

About abdi

Check Also

Neymar

Soal Madrid Yang Ingin Bajak Neymar, Ini Respon Manajer PSG

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery langsung memberikan tanggapan soal perkataan Florentino Perez beberapa waktu lalu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *