Home / Hot Gosip / Cinta Lama Bersemi Kembali Antara Neymar Dengan Bruna

Cinta Lama Bersemi Kembali Antara Neymar Dengan Bruna

Bruna Marquezine

Sepak.com – Salah satu pemain jempolan Barcelona, Neymar, tampaknya betul-betul kembali lagi ke hati sang mantan, Bruna Marquezine. Bahkan, mereka pernah beberapa kali dilaporkan sedang jalan bersama.

Rumor mengenai cinta lama bersemi kembali antara Neymar dengan Bruna ini terhembus usai striker 24 tahun ini mengantarkan Brasil meraih medali emas Olimpiade 2016 lalu. Kala selebrasi, dirinya mendekati wanita di tribun itu yang awalnya memang datang untuk mendukung Brasil.

“Saya berjanji dengan sosok yang istimewa (Bruna), kalau mendapat medali emas, saya bakal pergi ke tribun dan melakukan perayaan bersamanya,” ungkap Neymar di salah satu sosial media saat itu.

Berlalu sehari, Neymar dan Bruna kembali dilaporkan jalan berduaan lagi. Namun kali ini mereka memperoleh penjagaan ketat dari bodyguardnya.

Rumor CLBK itu sempat menghilang, tapi kali ini kisah cinta mereka kembali terhembus. Hal tersebut semakin menjadi usai Bruna dilaporkan pergi ke Barcelona.

Selain itu, berdasarkan laporan yang diberitakan, aktris cantik ini juga kepergok sedang makan siang berduaan dengan Neymar di sebuah restoran. Mereka datang bersama beberapa keluarganya, termasuk adik Neymar, Rafaella Backran, yang kabarnya amat akrab dengan Bruna.

Jalinan asmara antara Neymar dengan Bruna selama ini memang tidak begitu jelas. Mereka pertama kali mengakhiri hubungan di awal tahun 2014, tapi kembali bersama lagi di musim panas. Tapi, hal itu tak bertahan lama. Usai Piala Dunia 2014, mereka lagi-lagi kembali putus hubungan. Kabarnya, Bruna telah bosan dengan sikap playboy Neymar.

About carmen

Check Also

Luis Suarez, Neymar, PSG, Real Madrid, Barcelona

Luis Suarez : Neymar Tak Akan Bergabung Dengan Real Madrid

Luis Suarez bersikeras bahwa mantan rekannya yang saat ini membela Paris Saint Geramain yaitu Neymar. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *