Home / Liga Spanyol / Ciptakan Gol Mengesankan, Kepala Ronaldo Cedera Parah

Ciptakan Gol Mengesankan, Kepala Ronaldo Cedera Parah

Pemain dari Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo harus mendapatkan hal mengerikan di lapangan, dengan beberapa jahitan untuk bagian kiri matanya, usai mendapatkan serangan dari pemain lawan dari Deportivo La Coruna.

Peristiwa mengerikan tersebut terjadi setelah Cristiano Ronaldo menciptakan gol yang keenam untuk Real Madrid selama laga Liga Spanyol melawan Deportivo La Coruna yang selesai dengan skor akhir 7-1, pada Minggu malam bertempat di Santiago Bernabeu.

Ronaldo menciptakan gol keduanya pada menit ke-84 dengan aksi mengesankan, menjatuhkan tubuhnya ke depan demi mendapatkan umpan silang dari Lucas Vazques dan berupaya melewatkan dari sisi belakang gawang lawan.

Namun upayanya tersebut tidak hanya memberinya sebuah gol untuk menambah gol yang didapatkan. Dia mendapat luka di bagian matanya yang menjadikan wajahnya penuh denga darah. Selama beberapa waktu, dia mendapat perawatan di atas lapangan sebelum kemudian beristirahat di bangku cadangan timnya.

Pemain dari Portugis tersebut memeriksa lukanya dengan cara meminjam handphone dari ketua tim medis Los Blancos dan melihat cedera di wajahnya tersebut. Walau bagaimanapun, dia memang harus memperhatikan wajahnya yang berguna sebagai sumber penghasilan keduanya.

Pesepakbola dunia tersebut tamapk menggerakkan kepalanya sebagai tanda tak yakin dan menahan sakit saat menyaksikan luka di wajahnya tersebut. Dia juga sempat menyentuh bagian luka di matanya dengan jari tangganya untuk melihat kedalaman luka tersebut.

Akan tetapi, nampaknya para fans tidak begitu memperdulikan luka-luka sang pemain dari Portugal tersebut. Bagaimana pun, dia akan mendapat bayaran tinggi dari aksinya tiap tahun tersebut. Pasalnya, para penggemar hanya kagum pada aksi unik dan heroiknya.

Gol di menit ke-84 adalah gol kedua Cristiano Ronaldo di malam hari setelah Real Madrid kemudian menghabisi tim lawan dengan skor akhir 7-1.

About Montana Carrington

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *