Home / Liga Inggris / City Harus Segera Mencari Solusi Untuk Hart

City Harus Segera Mencari Solusi Untuk Hart

hart

Sepak.com –¬†Perekrutan Claudio Bravo bakal menjadikan situasi Joe Hart kian rumit. Masih ada sekitar seminggu lagi sebelum akhirny jendela transfer diakhiri, Manchester City harus secepatnya mencari jalan keluar untuk Hart.

Seperti yang diketahui, The Citizens baru saja membuat pengumuman terkait Bravo bahwa pihaknya sudah resmi membawa pulang si pemain dari Barcelona. Menyusul situasi yang saat ini, dengan begini Hart bakal menjadi kiper pilihan ketiga di bawah tangan Josep Guardiola, hal ini tentu saja bukan pilihan yang bagus untuk Bravo.

Hart telah menjalankan performa pertamanya di musim 2016/2017 kala dimainkan sebagai starter di laga City kontra Steaua Bucuresti dengan hasil akhir 1-0 di laga leg kedua play-off Liga Champions, beberapa waktu yang lalu. Setelah menjalani laga tersebut, pesepakbola berkebangsaan Inggris ini memberikan tanda bahwa dirinya bakal berpisah dengan klubnya.

Namun sekarang yang menjadi sebuah persoalan untuknya adalah akan berakhirnya bursa transfer di akhir bulan ini. Tetapi, sejauh ini belum ada satupun klub yang betul-betul berminat untuk membawa pulang Hart. Tentu saja hal ini mesti secepatnya diatasi City.

“Saya kira kami bakal berupaya mencarikan jalan keluar yang baik untuk semua orang,” ucap direktur City, Txiki Begiristain, dikutip dari salah satu media asing.

“Saat ini kami mempunyai waktu seminggu dan kami mesti membuat dia [Hart] gembira dan jika dia dapat menemukan sebuah jalan keluarnya sendiri serta menemukan sebuah klub di mana dia mempunyai kans besar untuk tampil secara reguler.”

“Jadi kami bakal berupaya membantu dirinya, lantaran dia layak untuk memperoleh respon terbaik dari kami.”

Berdasarkan isu yang terhembus, Sevilla serta Everton merupakan klub yang tertarik dengan Hart. Tetapi, manajer Everton, Ronald Koeman menepiskan isu tersebut.

About abdi

Check Also

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Kegagalan membawa Timnas Mesir melangkah jauh di ajang Piala dunia 2018 kemarin tak lantas membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *