Home / Liga Inggris / City Lupakan Catatan Buruk di Anfield

City Lupakan Catatan Buruk di Anfield

Manchester City punya catatan buruk lewat kunjungannya ke kandang Liverpool, Anfield. Namun, City abaikannya dan masih targetkan hasil oke.

City bakal menjadi tamu untuk Liverpool lewat lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada hari Minggu (14/1/2018). The Citizens miliki modal yang oke untuk berhadapan dengan pertandingan itu sebab masih belum pernah kalah pada ajang domestik pada musim ini.

Tidak hanya itu, City pun amat kuat di ajang Premier League dengan catatkan 20 hasil oke lewat 22 laga dan sekarang ini unggul dengan selisih 15 poin atas Manchester United yang menjadi pesaing terdekat mereka.

City miliki tekad untuk lanjutkan kecemerlangan mereka pada musim ini dengan berhasil tundukkan Liverpool di Anfield. Tim yang di besut oleh Pep Guardiola tersebut tidak pikirkan kenyataaan kalau terakhir kali mereka menang di Anfield adalah pada bulan Mei 2003.

“Kami tidak peduli tentang hal tersebut. Memang seperti itulah jalurnya sepakbola. Kami pergi ke sana untuk menangkan laga,” ucap gelandang City, Kevin De Bruyne, pada situs resmi City.

Pada pertemuan terakhir, City tundukkan Liverpool dengan skor 5-0 di Etihad Stadium. Tetapi, untuk pertandingan pada akhir pekan ini, Liverpool raih tambahan kekuatan di garis belakang setelah datangkan Virgil van Dijk.

“Mereka bakal miliki tim yang amat luar biasa. Mereka berharap bisa lolos ke ajang Liga Champions. Namun, kami bakal berupaya untuk lakukan banyak hal yang biasanya kami lakukan dengan oke dan kita saksikan saja apa yang terjadi,” sambung De Bruyne.

Liverpool sekarang ini ada di urutan 4 klasemen ajang Premier League dengan catatkan 44 poin, tertinggal 18 poin di belakang City.

About Irena Kaila

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *