Home / Hot Gosip / City Saingi MU Dalam Perburuan Winger Fiorentina

City Saingi MU Dalam Perburuan Winger Fiorentina

Sepak.com – Jendela transfer akan segera dibuka pada Januari 2015 mendatang, dan sejumlah klub telah menyiapkan list nama pemain buruan mereka. Bahkan tidak jarang klub-klub itu saling sikut untuk menjadi yang terdepan dalam perburuan pemain bersangkutan. Seperti yang terjadi pada dua rival sekota yakni Manchester City dan Manchester United.

Seperti yang sebelumnya diberitakan, Setan Merah kabarnya sangat tertarik untuk mendaratkan winger Fiorentina asal Kolombia, Juan Cuadrado ke Old Trafford.

Namun MU kini tidak sendiri, rival sekota mereka Manchester City ternyata juga meminati jasa Cuadrado.

United sendiri telah dikait-kaitkan dengan Cudrado jeka bulan Juni lalu, namun pihak La Viola enggan melepas pemain bintangnya.

Seakan belajar dari kesalahan, United kini melayangkan tawaran menggiurkan bagi klub yang bermarkas di Artemio Franchi itu. Mereka bersedia membayar klausul tebusan yang terdapat dalam kontrak Cuadrado sebesar £28 juta atau setara Rp534 miliar.

Banyak pihak berpendapat bahwa Cuadrado juga tak akan menolak bergabung untuk Manchester City, karena bersama The Citizens ia bisa mengecap atmosfer Liga Champions.

Pemain 26 tahun ini menarik perhatian sejumlah klub elit Eropa lewat penampilan apiknya bersama Fiorentina dua musim terakhir. Ia menjadi motor serangan klub yang identik dengan warna jersey ungu tersebut. Ditambah lagi dengan penampilan apiknya di Piala Dunia 2014 bersama Timnas Kolombia.

Lantas klub manakah yang akan menjadi destinasi Cuadrado? Kita tunggu saja perkembangan transfer selanjutnya.

About SepakEditor

Check Also

Tayfun Korkut, Stuttgart, Hannes Wolf

Tayfun Korkut Resmi Gantikan Hannes Wolf Di Stuttgart

Hari ini VfB Stuttgart telah menemukan kepala pelatih baru untuk dapat melanjutkan sisa kampanye dimusim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *