Home / Liga Inggris / Claudio Bravo Membandingkan Manchester City Dengan Barcelona

Claudio Bravo Membandingkan Manchester City Dengan Barcelona

Barcelona vs Manchester City-liga champions

Sepak.com – Pengawal gawang Manchester City, Claudio Bravo, membandingkan klubnya yang dibelanya saat ini dengan Bercelona. Bravo tak menepiskan bahwa City memang tak setimpal dengan mantan klubnya itu.

Pemain yang menginjak 33 tahun ini berkiprah dengan City di musim panas kemarin usai melewatkan 2 tahun bersama Barca. Dengan Catalan, Bravo mampu membukukan sukses superior dengan mengantarkan Los Cules memuncaki trebel di musim 2014/2015 serta cuma gagal mempertahankan gelar Liga Champions di musim selanjutnya.

Sekarang ini, Bravo berupaya untuk mengulang kejayaannya di Barca bersama City. Kedatangan Josep Guardiola yang juga sempat berjaya bersama Barcelona dipercaya bakal membuat The Citizens kian tangguh, mau di tingkat domestik ataupun Eropa.

“Mereka (City) sama halnya dengan Barcelona, namun soal ukuran, Barcelona tentu saja jauh lebih superior,” ucap Bravo, yang dikutip dari salah satu media asing.

Bravo dibawa pulang ke Etihad guna menggantikan Joe Hart, pengawal gawang yang bertahun-tahun tak tersisihkan bersama City. Walaupun diberikan kepercayaan penuh oleh Guardiola, penampilan Bravo tak dapat ditepiskan kalau belum betul-betul memenuhi harapan yang ada.

“Untukku, Guardiola merupakan manajer terbaik dunia,” sambung pengawal gawang berkebangsaan Chile ini. “Dirinya pun sangat berterus terang. Anda dapat menanyakan banyak hal mengenai sepakbola, mauapun mengenai keluarga Anda juga.”

Sejauh ini, Bravo sudah menjalani 11 pertandingan dengan City serta kecolongan 11 gol dan 3 kali clean sheet di semua turnamen.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *