Home / Liga Italy / Claudio Marchisio Resmi Absen 20 Hari Karena Cedera Paha

Claudio Marchisio Resmi Absen 20 Hari Karena Cedera Paha

Setelah kompetisi Serie-A sudah tak lama lagi akan segera digelar, Juventus justru mengalami masalah yang cukup serius mengenai cedera pemain. Setelah sederet pemainnya sempat dilanda cedera, kini giliran Claudio Marchisio yang semakin menambah daftar pemain Juve yang mengalami cedera.

Cedera yang dialami oleh Marchisio tersebut juga sudah dikonfrimasi secara resmi oleh Juventus. Dalam pernyataan resminya, klub berjuluk Bianconeri itu menjelaksan jika sang pemain yang bersangkutan tersebut mengalami cedera pada otot femorsis yang robek dibagian pahanya.

Terkait cedera paha tersebut, Marchisio diwajibkan untuk istirahat karena harus menjalani proses penyembuhan. Menurut tim medis, masa penyembuhan yang akan dijalani oleh Marchisio itu akan memakan waktu sekitar 20 hari.

“Claudio Marchisio harus beristirahat selama kurang lebih 20 hari. Dalam pemeriksaan medis, diketahui ada otot femoris yang robek di pahanya. Sang gelandang tidak berlatih hari ini dan akan segera menjalani program penyembuhan.” Bunyi pernyataan resmi dari Juventus.

Selain Claudio Marchisio, sebelumnya Juventus sendiri telah kehilangan sejumlah pemain pentingnya seperti Sami Khedira, Alvaro Morata, Giorgio Chiellini dan juga Kwadwo Asamoah akibat masalah cedera.

About bernard

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *