Home / Liga Inggris / Claudio Ranieri Kecewa Melihat Performa Leicester City VS West Bromwich Albion

Claudio Ranieri Kecewa Melihat Performa Leicester City VS West Bromwich Albion

Leicester City vs West Bromwich Albion-claudio ranieri-Premier League

Sepak.com – Claudio Ranieri mengakui bahwa dirinya kecewa melihat performa Leicester City kala ditundukkan oleh West Bromwich Albion. Ia mengungkapkan kalau konsentrasinya timnya telah terkuras di Liga Champions.

Leicester harus menerima hasil kekalahan 1-2 kala menyambut West Brom di King Power Stadium, Senin (7/11/2016) subuh tadi. Sempat mengejar ketertinggalan melalui Islam Slimani setelah kecolongan gol James Morrison, Leicester lantas kebobolan lagi dari Matt Phillips.

Terlepas dengan gol kedua West Brom yang terjadi lantaran sejumlah kesalahan di berisan bertahan, Ranieri ternyata kecewa dengan penampilan timnya. Ia menyebutkan kalau Leicester tak begitu pandai mencari raung kala membangun serangan.

Alhasil, mereka pun kesulitan membuat kans. Malah sepanjang paruh pertama, Leicester tidak mampu melesakkan satupun attempts on target. Dari semuanya, mereka hanya mempunyai dua kans yang berhasil on target sedangkan West Brom mempunyai lima attemtps on target.

Ranieri pun kian kecewa lantaran performa tersebut membuat timnya kehilangan rekor oke di markas sendiri. Pasalnya, ini merupakan kekalahan perdana Leicester di markas dalam kompetisi Premier League sedari September 2015 lalu, usai melangkah dengan sempurna di 20 pertandingan dengan mencatatkan 13 kemenangan dan 7 seri.

“Kami berupaya untuk tampil dengan permainan kami. Paruh pertama tak begitu oke, yang kedua lebih oke. Hari ini menerapkan itu bukan hal yang gampang, bisa jadi disebabkan terlalu banyak tampil di Liga Champions,” ucap Ranieri, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kali pertama performa kami tak cair, amat sulit. Ini aneh bagi kami. Kami mesti membahaskannya bersama guna memperoleh jalan keluarnya.”

“Saya tak puas lantaran kami kehilangan catatan markas sendiri. Kami mesti selalu padu seperti yang kami lakukan tahun kemarin, disaat semuanya berlangsung mulus,” tutupnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *