Home / Liga Champions / Claudio Ranieri Oke-Oke Saja Dengan Hasil Seri Leicester City VS Copenhagen

Claudio Ranieri Oke-Oke Saja Dengan Hasil Seri Leicester City VS Copenhagen

Claudio Ranieri-Copenhagen vs Leicester City - Liga Champions UEFA

Sepak.com – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengatakan kalau dirinya puas melihat hasil imbang di kandang FC Copenhagen, meskipun juga menegaskan kalau perjuangan masih panjang.

Sekarang ini Leicester memiliki kans untuk mengamkan tempat di partai 16 besar Liga Champions kalau mereka berhasil menang di matchday keempat, meneruskan kemenangan di tiga matchday terakhir ini.

Sayangnya, The Foxes harus mengakhiri torehan tersebut dalam laga yang berlangsung di Parken Stadium dengan skor kaca mata ataupun 0-0. Meskipun begitu, Ranier pun masih bisa menerima hasil tersebut dengan lapang dada.

“Saya senang. 20 menit pertama tak begitu oke namun di paruh kedua lebih bagus,” ujar Ranieri, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saya telah memperkirakan laga seperti ini. Kami sesungguhnya mau tampil lebih oke di serangan balik. Kami memiliki kans untuk mencatatkan gol namun hasil tersebut tampaknya tidak masalah. Ini merupakan musim perdana kami tampil di Liga Champions, kami mau terus penuh fokus hingga akhir,” lanjutnya.

Akun Twitter Leicester pun menambahkan tanggapan Ranieri terkait hasil imbang itu. Tinkerman juga menegaskan kalau masih ada dua pertandingan lagi untuk dilakoni dalam upaya memastikan tiket lolos ke fase gugur.

“Ini merupakan sebuah poin positif di putaran tandang melawan tim yang terbilang oke. 10 poin oke namun masih belum cukup. Porto masih ada dibenak kami. Takdir kami berada di tangan kami sendiri,” tutupnya.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *