Home / Liga Spanyol / Comeback Benzema Diharapkan Bisa Atasi Masalah Real Madrid

Comeback Benzema Diharapkan Bisa Atasi Masalah Real Madrid

Real Madrid saat ini sedang menjadi sorotan lantaran jarang sekali mencetak gol pada masa-masa awal Rafael Benitez menjabat sebagai pelatih. Pada akhir pekan ini Karim Benzema akan kembali bermain, dia diharapkan bisa membantu Real Madrid kembali mencetak gol.

Dalam sembilan pertandingan selama di bawah asuhan Benitez, Madrid terbilang sangat minim untuk urusan membuat gol. Dalam lima pertandingan mereka tidak mampu mencetak gol.

Di pekan awal La Liga musim ini, kesialan tersebut masih berlangsung. Anak-anak asuh Benitez hanya mampu meraih skor imbang 0-0 saat bertamu ke Sporting Gijon. Skor tersebut tentu saja menambah tekanan bagi Madrid karena status Gijon hanyalah merupakan tim promosi.

Kehadiran Benzema diharapkan bisa membereskan masalah ini. Benzema sebelumnya sempat tampil di Australia dan China kala Madrid menjalani tur pramusim. Namun setelah itu dia mengalami cedera paha yang membuatnya tidak bisa bermain selama beberapa pekan.

Kini Benzema dikabarkan telah pulih dari cederanya. Benzema akan kembali masuk dalam squad Madrid saat berhadapan dengan Real Betis di Bernabeu, pada akhir pekan ini. Kembalinya striker berkebangsaan Prancis tersebut diharapkan akan bisa membantu Madrid mengatasi permasalahan soal gol.

Cristiano Ronaldo akan menjadi pemain yang paling dibantu dengan comeback Benzema. Dalam beberapa musim terakhir Benzema banyak membuat assist bagi Ronaldo. CR7 juga menegaskan betapa pentingnya keberadaan Benzema.

“Karim Benzema merupakan striker terbaik yang dimiliki oleh Real Madrid, dia adalah pemain yang mencetak gol serta banyak membantu untuk rekannya,” ungkap Ronaldo.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *