Home / Liga Spanyol / Comeback! Messi Cetak 2 Gol ke gawang Getafe

Comeback! Messi Cetak 2 Gol ke gawang Getafe

CATALAN – La Pulga berhasil bermain dengan sangat brilian dalam laga kontra Getafe, pertandingan lanjutan Copa Del Rey itu berakhir dengan skor 4-0, yang mana dua gol diantaranya berasal dari kaki Mega Bintang Barcelona ‘Lionel Messi‘.

Comeback seorang Lionel Messi dari cedera selama 2 bulan sepertinya sudah mulai tercium, buktinya sang bintang yang disinyalir bakal mendapatkan perpanjangan kontrak dalam waktu dekat ini berhasil menyumbang 2 gol untuk barca dalam laga kontra Getafe yang berlangsung dinihari tadi (09/01). Pertandingan yang berkesudahan dengan skor 4-0 itu berlangsung di camp Nou stadium, dan merupakan leg pertama Perdelapan Final Copa Del Rey Musim ini.

Hanya butuh 9 menit saja bagi kubu tuan rumah untuk bisa unggul lebih dulu, seorang Cesc Fabregas yang berhasil mencetak gol pembuka dalam laga ini. Mantan Kapten Arsenal asal Spanyol itu sukses memanfaatkan umpan silang dari Pedro Rodriguez, tandukan kerasnya secara jelas masuk ke gawang Getafe, Codina tak bisa berbuat apa-apa. Skor sementara 1-0 keunggulan Barca.

Gol kedua, dan seterusnya baru tercipta pada babak kedua, di menit ke 63 lagi-lagi seorang Cesc Fabregas sukses mengukir nama nya lagi di papan skor. Namun, kali ini Gelandang serba bisa itu mencetak gol lewat titik putih penalti. Wasit berkeputusan untuk menunjuk titik putih penalti setelah Pedro dijatuhkan oleh Valeria dalam kotak terlarang, bintang Spanyol itupun dengan sukses menjalankan tugas nya sebagai eksekutor dan mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Lionel Messi yang menjalani laga perdana nya di tahun 2014 setelah absen selama 2 bulan sukses mengubah kedudukan menjadi 3-0, tatkala berhasil memanfaatkan umpan terarah dari Martin Montoya. Dan di masa Injury Time babak kedua, La Pulga menggenapkan kemenangan Barca, penetrasi dari tengah lapangan berhasil ia akhiri dengan sebuah gol cantik, skor 4-0 pun menutup laga ini.

About chibie oye

Check Also

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Pelatih Real madrid, Julen Lopetegui, mengkonfirmasi absensi winger andalannya, Isco, pada pertandingan lanjutan La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *