Home / Liga Inggris / Conte Berharap Luiz Dan Alonso Bisa Merasa Nyaman Di Chelsea

Conte Berharap Luiz Dan Alonso Bisa Merasa Nyaman Di Chelsea

chelsea

Sepak.com – David Luiz serta Marcos Alonso merupakan dua pemain yang baru yang direkrut Chelsea guna memperbaiki barisan belakang mereka yang tahun lalu berperan buruk. Kedua pemain ini diharapkan dapat segera merasa nyaman bersama tim baru mereka.

Luiz serta Alonso merupakan dua rekrutan Chelsea di sehari sebelum bursa transfer berakhir. Luiz dibawa pulang dari Paris St-Germain dengan menebus sekitar 40 juta pounds guna membawa pulang si pemain.

Sebelumnya Luiz, Alonso lebih dahulu dibawa Chelsea dari Fiorentina dengan menebus sekitar 25 juta pounds. Chelsea tercatat telah menghabiskan dana sebanyak 65 juta euro cuma untuk membawa pulang dua pemain lini belakang itu.

Langkah yang diambil Chelsea ini ditanggapi sejumlah pihak bahwa pembelian yang tepat mengingat Chelsea memang perlu tambahan pemain baru di barisan belakang mereka yang jelek di tahun lalu, bahkan mereka kecolongan 53 gol dengan 38 laga liga.

Antonio Conte yang menjadi pelatih di Chelsea mengungkapkan dirinya bakal berusaha keras untuk membuat kedua pemain barunya ini segera beradaptasi dengan permainan di tim, khususnya di barisan bertahan.

“Kami telah menggapai semua incaran kami, David Luiz serta Marcos Alonso adalah dua perekrutan luar biasa untuk kami. Sekarang ini kami harus bekerja bersama mereka lantaran saya kira mereka akan membuat skuat lebih oke lagi,” ucap Conte di salah satu media asing.

“Kami mesti dapat membuat mereka merasa nyaman dengan permainan kami. Kami mesti membenahi bagian pertahanan dan juga mengenai defensive line. Kami mesti meningkatkan lagi terkait kondisi fisik dan juga strategi,” lanjutnya.

About carmen

Check Also

Tottenham Hotspur Tempat Empat Besar, Mauricio Pochettino Bangga

Tottenham Hotspur memperoleh kemenangan kedua dalam Liga Inggris dengan menang atas Brighton and Hove Albion, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *