Home / Liga Inggris / Conte Dan Guardiola Tanggapi Keributan Di Laga Chelsea VS City

Conte Dan Guardiola Tanggapi Keributan Di Laga Chelsea VS City

Keributan yang terjadi di pertandingan - Manchester City vs Chelsea - Premier League

Sepak.com – Kericuhan antar pemain membuat perduelan Manchester City melawan Chelsea semakin panas. Kedua pihak pelatih pun menanggapi persoalan tersebut.

Di laga yang berlangsung di Etihad, Sabtu (3/12/2016), The Citizens mampu memimpin duluan namun mesti akhirnya ditaklukkan oleh The Blues dengan hasil akhir 1-3.

Di penghujung laga Sergio Aguero dihadiahkan kartu merah lantaran melakukan tekel terhadap David Luiz. Kejadian inilah yang memicu keributan kedua pihak pemain, hingga akhirnya Fernandinho juga dihadiahi kartu merah setelah berselisih dengan Cesc Fabregas.

“Amat disayangkan laga harus berakhir seperti ini. Saya tak senang dengan itu dan saya mohon maaf atas apa yang sudah terjadi,” kata peracik taktik City, Pep Guardiola, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saya kira pelanggaran yang dilakukan Aguero tidak disengaja. Kedua pemain sama-sama bersitegang, begitu saja. Lalu Fernandinho berupaya membela teman setimnya dari pemain lawan ke Aguero. Saya belum membahaskan dengannya, jika ada di TV kami bakal menontonya lagi,” sambungnya.

Disamping itu, Antonio Conte, yang merupakan manajer Chelsea pun mengungkapkan kalau ia tak senang dengan persoalan di penghujung pertandingan minggu 14 Premier League itu.

“Akhir laga tak bagus dan saya hanya berharap Luiz tak cedera akibat tekel itu. Amat sulit untuk merincikan yang terjadi di akhir laga . Disaat wasit menandakan laga telah berakhir, rasanya baik mengetahui kalau pertandingan telah selesai,” ungkap Conte.

“Saya senang lantaran saya senantiasa mengatakan kepada para pemain agar konsentrasi ke laga, ke lapangan, dan tetap tenang. (Namun) normal saja jika ada yang terjadi di pertandingan-pertandingan superior seperti ini, tidak gampang untuk terus bersikap tenang meskipun saya senang lantaran melihat semua pemain saya telah berupaya untuk tetap tenang,” tandasnya.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *