Home / Liga Inggris / Conte Mau Anak Buahnya Fokus Dengan Laga Mereka Sendiri

Conte Mau Anak Buahnya Fokus Dengan Laga Mereka Sendiri

antonio conte

Sepak.com – Derby Manchester musim ini tampaknya bakal menjadi laga yang amat sengit di akhir pekan ini. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, juga mengantisipasi ke anak buahnya untuk selalu fokus ke pertandingan mereka sendiri.

The Blues telah dijadwalkan bakal berlaga melawan Swansea digelar di Libery Stadium, di matchday keempat Premier League, Sabtu (10/9/2016) malam nanti. Sekarang ini sepertinya Chelsea sedang mejalankan misi untuk mencari kemenangan perdananya dengan ‘Si Angsa’ usai di dua pertemuan terakhir tidak berhasil menaklukkan lawannya ini. Chelsea tercatat mampu diimbangi Swansea 2-2 di Stamford Bridge dan lantas takluk 0-1 kala menjalani pertandingan away.

Hingga saat ini, Chelsea telah memperlihatkan sejumlah torehan yang baaik dengan memetik tiga kemenangan di minggu-minggu awal liga Inggris. Sekarang ini pun mereka menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 9 poin, begitu juga dengan Manchester City yang mendududuki posisi teratas klasemen.

“Kita semua mengerti kalau akhir minggu ini juga bakal dilangsungkan pertandingan superior antara United kontra City. Namun saya kira saat ini kami mesti tetap konsentrasi dengan laga kami sendiri. Karena kami sadar betul bahwa laga melawan Swansea itu bakal menjadi laga yang amat sulit,” ucap Conte seperti dilansir dari salah satu media asing.

“Kami bakal berhadapan dengan tim yang memiliki organisasi yang oke serta pelatih yang tangguh. Dengan begitu, penting untuk kami agar berfokus dengan diri sendiri dan tak memusingkan pertandingan lain. Kami mengerti derby Manchester merupakan pertandingan yang amat menarik dan kami bakal tetap menikmatinya. Biarpun begitu, yang lebih prioritas untuk kami agar tetap fokus dengan laga kami sendiri.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *