Home / Liga Inggris / Conte Mau Timnya Tetap Fokus Dan Tak Melupakan Musim Lalu

Conte Mau Timnya Tetap Fokus Dan Tak Melupakan Musim Lalu

contee

Sepak.com – Selaku manajer Chelsea, Antonio Conte, menginginkan para pemainnya untuk tetap konsentrasi di tengah permulaan bagus mereka sejauh ini. Di samping itu, ia juga mau tim arahannya tak melupakan apa yang mereka alami di tahun lalu.

Seperti yang diketahui, sampai saat ini Chelsea masih melangkah dengan mulus di Premier League tahun ini. Sebelumnya, The Blues mampu menaklukkan tiga lama pertama yang mereka lakoni.

Torehan tersebut membuatnya berada di posisi yang sama dengan dua tim lainnya, yaitu Manchester City serta Manchester United, tim yang mampu melangkah dengan sempuran hingga saat ini. Torehan positif ini sudah pasti bakal menjadi sebuah semangat untuk para tim, guna melangkah lebih jauh lagi di sisa musim ini dan menjadi tim yang memuncaki liga.

Meski begitu, Conte mengaku bahwa ia tak ingin tim besutannya itu langsung terlena dengan hasil awal mereka ini. Dia hanya mau anak buahnya tetap konsentrasi memperlihatkan hasil yang paling baik dari seluruh pertandingan yang ada dan tak ingin besar kepala.

Mantan manajer timnas Italia ini juga ingin para skuatnya tetap ingat dengan hasil yang buruk di tahun kemarin yang berakhir mengecewakan. Dengan begitu, kalau saja ada tantangan besar dan rintangan di tengah langkahnya ini, hal itu bakal menjadi motivasi tersendiri guna bangkit kembali ke rel yang tepat.

“Penting untuk mengingat hasil di tahun lalu di benak kami. Di saat ada hambatan dan rintangan, penting untuk mengingat kembali hal itu guna memperoleh kekuatan baru supaya mereka mampu bergerak ke depan,” ucap Conte di situs resmi klub.

“Kami telah mengawali musim dengan upaya yang benar. Saya kira kami mesti melaju setapak demi setapak, menghadapi semua laga dengan intensitas, konsentrasi, serta fokus yang tepat,” lanjutnya.

About abdi

Check Also

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Manajer Manchester city, Pep Guardiola, membantah timnya telah memprovokasi para pemain Manchester United dalam sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *