Home / Liga Inggris / Conte Mengakui Para Pemain Mengalami Peningkatan

Conte Mengakui Para Pemain Mengalami Peningkatan

antonio conte

Sepak.com – Mengawali pengalaman barunya menangani Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya memerlukan waktu guna membuat dan menerapkan ide permainan yang sesuai dengan para pemain. Namun dia tetap optimis lantaran sampai saat ini para pemain sangat memahaminya.

Masih belum pas dua pekan sejak Conte menjadi manajer di Chelsea. Di pekan awal bersama The blues, mantan manajer Juventus dan juga Italia ini sudah langsung menerapkan latihan yang amat serius berguna untuk mengenalkan gaya permainanya ke para pemainya.

Dalam segi strategi memperoleh perhatian besar, tidak hanya segi fisik yang memang semestinya dilakukan di tahap pramusim. Conte juga mengungkapkan bahwa para pemain mengalami perubahan besar dalam hal itu ketimbang di tahun lalu di tangan Jose Mourinho dan Guus Hiddink, dengan begitu tentu saja bakal memerlukan waktu untuk dapat mencapai hingga titik maksimal.

Biarpun begitu, Conte mengakui telah melihat para pemain telah memahami maksudnya. Berdasarkan situasi dan tingkatannya sejauh ini, pelatih yang telah menginjak usia 46 tahun itu justru merasa semakin semangat dalam menyambut musim perdana di Premier League.

“Kami butuh penyaluran ide permainan yang saya terapkan dan lantaran alasan tersebut, saya membutuhkan sedikit waktu. Namun saya senang mampu melakukan penyaluran yang baik bersama para pemain lantaran kami memperbaiki pekerjaan ketimbang yang biasa di lakukan tahun lalu, terkait segi fisik dan taktik,” ucap Conte dikutip dari salah satu media asing.

“Saya amat gembira dapat memperoleh pengalaman yang seperti ini, dapat menjadi pelatih klub superior seperti Chelsea. Ini merupakan momen yang tepat bagi saya hadir di sini, di sebuah kejuaraan luar biasa bersama atmosfer yang oke, semangat yang bagus. Saya memilih tempat yang tepat, saya merasakannya,” tutupnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *