Home / Liga Inggris / Conte Mengerti Target Mereka Merekrut Bek Tengah Akan Sulit

Conte Mengerti Target Mereka Merekrut Bek Tengah Akan Sulit

contee

Sepak.com – Sejauh ini, Chelsea masih mencoba untuk membawa pulang sosok bek tengah baru sebelum akhirnya nanti bursa transfer ditutup. Namun, selaku manajer Chelsea Antonio Conte, ia mengungkapkab bahwa untuk sekarang ini situasi tim mereka kurang mengungtungkan.

Usai membawa pulang sejumlah pemain baru seperti Michy Batshuayi, N’Golo Kante, dan Eduardo, Chelsea sekarang ini kembali menargetkan sosok bek tengah. Terkait hal ini, ada beberapa nama pemain yang dikait-kaitkan dengan incaran tersebut seperti bek Napoli Kalidou Koulibaly serta salah satu pemain AC Milan Alessio Romagnoli.

Tapi, The Blues nyatanya kesusahan untuk mengincar dua pemain itu. Pasalnya, Napoli serta Milan tak mempunyai niat sedikitpun untuk menjualkan pemainnya ini lantas negosiasi pun bakal berlangsung amat rumit. Hal tersebut menjadi sebuah kekhawatiran untuk Conte, lebih lagi tak banyaknya opsi di jendela transfer ini, yang tahun ini banyak label harga pemain yang amat fantastis.

“Saya mesti berterus terang, saya kira kami bakal memiliki sebuah persoalan guna menggapai bidikan kami. Saya berharap banyak, melalui jendela transfer kali ini, dapat membuat skuat kami semakin tangguh namun kami mengerti bahwa incaran-incaran kami amat susah untuk didapatkan,” ucap Conte dikutip dari salah satu media asing.

“Saya kira hal yang menjadi prioritas adalah untuk berupaya untuk meningkatkan skuat ini serta mengasah para pemain Anda. Anda sadar bahwa di saat Anda mengawali musim, itu bakal berlangsung amat berat.”

“Menjadi hal yang penting untuk memiliki banyak pemain, untuk menghadapi beberapa situasi seperti ini. Namun bursa transfer kali ini amat fantastis serta kami memperkirakan bakal amat susah untuk menggapai bidikan kami.”

“Saya bekerja bersama para pemain ini baru sekitar 40 hari serta kami mengerti bahwa kami dapat meningkat tajam. Namun, kami juga sadar betul soal pentingnya untuk memiliki jumlah pemain yang benar di dalam skuat guna menaklukkan semua tim lawan,” tutupnya.

About armand

Check Also

Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Mateo Kovacic dinilai Akan Sukses Bersama Chelsea

Spekulasi kepindahan Gelandang Kroasia Mateo Kovacic menuju Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *