Home / Liga Inggris / Conte Menunggu Duel Menegangkan Lainnya Hadapi Arsenal

Conte Menunggu Duel Menegangkan Lainnya Hadapi Arsenal

Antonio Conte menunggu duel menegangkan lainnya berhadapan dengan Arsenal, usai sebelumnya Chelsea tampil sama hebatnya dengan rival satu kotanya tersebut pada awal bulan ini.

Untuk kedua kalinya Chelsea bakal berhadapan dengan Arsenal pada bulan Januari 2018 ini. Sebelumnya mereka bertemu di Premier League lewat pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 2-2 pada hari Rabu (3/1) lalu di Emirates Stadium.

Pada pertandingan itu Arsenal lebih awal ungguli laga dengan angka yang diciptakan oleh Jack Wilshere pada menit 63. Chelsea kemudian berbalik unggul dengan skor 2-1 lewat angka yang diciptakan oleh Eden Hazard lewat titik penalti di menit 67 dan dari Marcos Alonso pada menit 84.

Pada periode injury time, Chelsea tidak berhasil amankan hasil oke yang telah berada di depan mata. Ialah Hector Bellerin yang berhasil membuat skor berakhir imbang menjadi 2-2.

Lewat pertemuan babak semifinal Piala Liga Inggris pertemuan pertama yang bakal berlangsung pada hari Kamis (11/1/2018) dinihari WIB di Stamford Bridge, Conte prediksi laga bakal berlangsung sama: terbuka dan menarik. Sekarang ini Conte ingin persiapankan timnya telah lebih oke dan cukup untuk meraih hasil oke.

“Saya anggap berhadapan dengan Arsenal sebelumnya ialah laga yang oke. Permainan kami pada waktu tersebut amat oke, namun kami tahu betul dimana saja yang menjadi titik kekuatan tim Arsenal ini,” imbuh Conte seperti dikutip pada situs resmi Chelsea.

“Kami tahu dari titik mana mereka berharap menangkan poin. Saya anggap kami berusaha pelajari permainan dengan cara yang benar dan kami berharap mainkan permainan oke lainnya, untuk berusaha menangkan laga.”

“Namun kami perlu berikan perhatian lebih sebab kami berhadapan tim yang oke seperti Arsenal, 1 dari 6 tim paling atas di Inggris,” tegas Conte.

About Irena Kaila

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *