Home / Liga Inggris / Conte Menyesali Dua Gol Lawan Dari Situasi Bola Mati

Conte Menyesali Dua Gol Lawan Dari Situasi Bola Mati

conte

Sepak.com – Selaku manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui bahwa ada sebuah penyesalan terkait kemenangan mereka melawan Bristol Rovers di Piala Liga Ingrris. Pasalnya, The Blues kecolongan dari bola mati.

Kala bermain di laga yang digelar di Stamford Bridge, Rabu (24/8/2016) subuh tadi, Chelsea berhasil memuncaki laga itu dengan hasil akhir 3-2. Gol tersebut diciptakan oleh Michy Batshuayi dengan sepasang gol serta satunya lagi Victor Moses.

Dalam prosesnya, Chelsea memang sempat dibuat waspada oleh tim yang berkontribusi di League One ini lantaran mereka mampu membuat gol pembalasan sebanyak dua kali. Peter Hartley berhasil menceploskan gol di gawang Asmir Begovic melalui tandukkan kepala memanfaatkan sepak sudut. Sedangkan Ellis Harrison berhasil mencatatkan gol melalui titik putih.

Dengan begitu, Conte usai laga mengakui bahwa dia menyesali dua gol tersebut, dan memberitahukan bahwa Chelsea sebenarnya dapat langsung menuntaskan laga lebih cepat dengan sejumlah peluang yang dibuat. Chelsea tercatat melakukan 28 kali attempts, dengan 12 kali yang berhasil on target.

“Kami mesti mengerti bahwa kala kami memiliki kans untuk menuntaskan laga, Anda mesti menuntasi laga,” ucap Conte dilansir dari situs resmi Chelsea.”

“Amat menyedihkan lantaran kami mengungguli laga, namun kami justru kesulitan. Malam ini, saya telah mengerti Piala Liga Inggris. Saya mengerti rasanya, dan boleh di bilang bahwa laga ini amat sulit untuk semua tim.”

“Kami menciptakan banyak kesempatan di paruh pertama, untuk menciptakan banyak gol. Namun, saya tak senang kala Anda kecolongan dua gol melalui situasi seperti itu, melalui tendangan bebas dan satu lagi tendangan penalti.”

“Kala Anda membiarkan situasinya terbuka persis yang dapat terjadi malam ini kala Anda senantiasa khawatir dengan skor seri sampai akhir laga,” tutupnya.

About armand

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *