Home / Liga Inggris / Conte Percaya Pemainya Dapat Menjadi Lebih Baik Lagi

Conte Percaya Pemainya Dapat Menjadi Lebih Baik Lagi

pemain chelsea

Sepak.com – Dalam beberapa tahun belakangan ini, kedua pesepakbola Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo mempunyai performa yang amat mengesankan. Hal tersebut diyakini Antonio Conte terkait performa luar biasa dari kedua pesepakbola tersebut bahwa anak buahnya juga dapat berada di tingkat permain yang sama dengan mereka.

Hal tersebut dinyatakan oleh manajer berusia 46 tahun ini, saat dirinya dimintai tanggapan mengenai kemampuan dalam permainan Eden Hazard. Pada awalnya permainanya di musim lalu tidak terlalu bagus, namun kini dia dapat kembali tampil mengesankan di Piala Eropa 2016 kala membela Belgia.

Hazard dalam langkahnya bersama Chelsea di musim 2015-2016 hanya mampu menyumbangkan sebanyak empat gol di 31 penampilanya. Namun dirinya dapat bangkit lagi dengan mencatatkan satu gol serta empat assist kala bertanding di Prancis.

Menurut Conte terkait bangkitnya Hazard menuju kondisi terbaik akan sangat penting untuk The Blues. Manajer baru Chelsea ini juga mengatakan bahwa beberapa dari pemain Chelsea mempunyai pontensi dalam menjadi pemain top seperti Messi ataupun Ronaldo.

Semenjak 2010, Messi serta Ronaldo adalah dua pesepakbola yang memperoleh penghargaan FIFA Ballon d’Or. Messi berhasil memenangi 4 kali di tahun 2010, 2011, 2012, dan 2015. Sedangkan Ronaldo memperoleh penghargaan itu pada tahun 2013 dan juga 2014.

“Ketika Anda memiliki seorang pemain yang tangguh di dalam skuat beserta karakter yang hebat, dan Hazard adalah salah satu pemain yang berada dalam kategori tersebut, ekspektasinya dapat amat tinggi. Amat menjadi prioritas untuk kami agar dapat membuat Hazard kembali ke kondisi terbaiknya secara teknik, raga, dan batin. Saya telah membahasnya dengan dia dan saya amat gembira dapat mengembangkan pemain luar biasa seperti dia,” ucap Conte.

“Chelsea memiliki mempunyai pemain yang bakatnya luar biasa, yang dapat menjadi pemain yang the best, best, best.”

“Sekarang ini, semua orang tak merasa bahwa mereka berada di tingkat yang sama seperti Messi, dan juga Ronaldo, ataupun Neymar. Namun mereka merupakan salah satu pesepakbola yang dapat melangkah ke level ini, saya yakin,” tutupnya.

About abdi

Check Also

Mourinho Sebut City Cetak 2 Angka dengan Buruk

Manchester United tunduk di tangan Manchester City dengan skor 1-2. Sang manajer MU Jose Mourinho …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *