Home / Liga Inggris / Conte Ragukan Chelsea Juga Incar Sanchez

Conte Ragukan Chelsea Juga Incar Sanchez

Chelsea diberitakan ada niatan untuk membajak Alexis Sanchez dari incaran Manchester United. Manajer Chelsea, Antonio Conte, ragu dengan hal itu.

Kontrak yang mengikat Sanchez di Arsenal bakal berakhir di bulan Juni 2018 dan tidak ingin memperbarui kontraknya tersebut. Hasilnya, pemain sepakbola yang berasal dari Chile tersebut telah bisa dengan bebas bernegosiasi dengan klub peminat di bursa bulan Januari ini.

MU, Manchester City, dan Chelsea baru-baru ini menjadi 3 klub yang paling sering dihubungkan dengan Sanchez. Tetapi, MU terlihat menjadi klub yang paling serius datangkan Sanchez.

Keseriusan MU makin terasa kuat dengan berita kalau manajer Setan Merah, Jose Mourinho, sudah hubungi manajer Arsenal, Arsene Wenger, untuk tukar Sanchez dengan Henrikh Mkhitaryan. Ditambah City yang dikatakan mundur dari pengejaran si pemain.

Lewat konferensi pers menjelang pertandingan Piala FA berhadapan dengan Norwich City pada hari Kamis (18/1/2018) dinihari WIB, Conte ditanya pewarta berhubungan dengan berita itu. Namun, Conte tidak ingin berikan komentar lebih lanjut lagi tentang masalah ini.

“Saya tak tahu, saya kira tidak. Soal pasar transfer saya lebih pilih untuk berbicara dengan klub dan berikan pendapat. Saya ulangi saya tak ingin berikan penilaian saya tentang hal ini,” imbuh Conte.

About Irena Kaila

Check Also

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Kegagalan membawa Timnas Mesir melangkah jauh di ajang Piala dunia 2018 kemarin tak lantas membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *