Home / Liga Inggris / Conte Selalu Memberikan Sebuah Gaya Permainan Untuk Klubnya

Conte Selalu Memberikan Sebuah Gaya Permainan Untuk Klubnya

antonio Conte

Sepak.com –¬†Antonio Conte selaku pelatih Chelsea baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk membuat chelsea memiliki gaya tersendiri dalam permainan. Dia berharap The Blues dapat bermain dengan menyerang serta berintensitas tinggi.

Conte adalah dikenal sebagai sosok pelatih yang senantiasa mengusung gaya permainan penuh energi serta memiliki pendekatan menyerang. Gaya bermain seperti itulah yang berhasil membuatnya sukses besar bersama Juventus, yang mana adalah raja pemuncak Scudetto secara beruntun, dan juga sukses membawa Italia memperoleh sanjungan tinggi dan juga memutarbalikkan prediksi terkait timnas yang dilatihnya ini di Piala Eropa 2016 lalu.

Dalam kiprahnya di Chelsea, dia telah menyatakan bahwa masih akan menggunakan gaya permainan yang sama. Hal itulah yang membuat latihan hari pertama mereka berlangsung amat berat dan mempunyai intensitas tinggi dengan fokus ke segi fisik serta pemahaman strategi.

“Saya sangat suka jika tim saya dapat menampilkan permainan yang mempunyai agresi besar serta intensitas tinggi. Saya senang melihat hal tersebut,” ucap Conte dikutip dari salah satu media asing.

“Dalam latihan pertama kami telah menjalani latihan yang amat berat, hal itu dilakukan guna menjadi persiapan kami karena saya ingin tim saya memiliki identitas. Saya menginginkan hal tersebut sebagai identitas sehingga kalau Anda melihat kami, Anda akan mengatakan ‘Oh, Chelsea tengah bermain’.”

“Untuk saya hal ini sangat penting, penting juga untuk klub, serta pemilik dari klub. Di manapun klub yang saya tangani, saya telah menerapkan hal tersebut. Saya senantiasa membuat sebuah tanda pengenal ke tim saya.”

“Saya sekarang ini tengah berupaya untuk menerapkan ini ke para pemain dan saya puas dengan usaha saya lantaran saya melihat sebuah respon yang positif,” tutupnya.

About carla

Check Also

Guardiola Memastikan City Tidak akan Lekas Puas

Tidak pernah kalah lewat 17 pekan pertama, catatkan 15 kali menang secara berturut-turut, Manchester City …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *