Home / Liga Inggris / Conte Senang Melihat Kesabaran Dan Tekad Timnya Untuk Menang

Conte Senang Melihat Kesabaran Dan Tekad Timnya Untuk Menang

antonio conte

Sepak.com – Chelsea awalnya sempat diungguli 0-2 disaat berlaga di kandang Leicester City sebelum akhirnya menuntaskan laga dengan kemenangan. Antonio Conte merasa puas dengan reaksi yang diperlihatkan The Blues.

Chelsea diungguli dua gol lebih dulu disaat bertanding ke King Power Stadium, Rabu (21/9/2016) subuh tadi dalam paruh ketiga Piala Liga Inggris. Dua gol yang diciptakan Shinji Okazaki membuat Chelsea tertekan.

Namun, lantas anak buah Conte segera kembali bangkit. Diawali dengan gol Gary Cahill di penghujung paruh pertama. Lantas gol Cesar Azpilicueta yang menyamai skor, dilanjutkan dengan dua gol Cesc Fabregas di waktu injury time.

Diungguli lebih dulu dan kecolongan dua gol, Conte tentu saja tak merasa gembira. Namun hal tersebut terbayarkan dengan reaksi yang diperlihatkan timnya untuk bangkit dan segera mengejar ketinggalan mereka.

“Itu merupakan bagian dari pertandingan Inggris. Amat fantastis bahwa usai 30 menit Anda diunggulli dengan skor 0-2 dan lantas memberikan respon yang baik untuk menciptakan empat gol serta lolos ke partai selanjutnya,” ucap Conte di situs resmi klub.

“Jika Anda menanyakan ke saya apakah senang atas sejumlah gol yang dilesakkan ke gawang kami, jelas sekali saya tak senang. Namun saya melihat respon yang bagus dari para pemain dan tim saya.”

“Ini amat penting lantaran mereka memperlihatkan kesabaran dan tekad untuk memuncaki laga dan lolos ke putaran selanjutnya. Tidaklah gampang untuk di posisi tertinggal 0-2 dan usai sebuah kekalahan di putaran sebelumnya di liga.”

“Kami mengerti bahwa kami dapat meningkat, saya ulangi ini. Satu-satunya upaya yang saya tahu yakni berusaha amat keras dan meningkatkan sejumlah aspek yang berbeda. Saya percaya bahwa kami bakal meningkat dan bakal berupaya dengan segenap kekuatan saya untuk melakukannya,” tutupnya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *