Home / Liga Inggris / Coquelin Menyesal Tak Tinggalkan Arsenal Sejak Lama

Coquelin Menyesal Tak Tinggalkan Arsenal Sejak Lama

Setelah resmi bergabung dengan Valencia, gelandang Francis Coquelin mengungkapkan sepatah dua patah kata dalam wawancara pertamanya sebagai penggawa anyar Los Che. Cukup mengejutkan karena pemain asal Prancis tersebut mengaku kecewa dan menyesal lantaran tidak meninggalkan Arsenal sejak lama.

Coquelin Menyesal Tak Tinggalkan Arsenal Sejak Lama

Sebagaimana diketahui, Valencia telah menuntaskan transfer pemain asal Prancis tersebut pada musim dingin tahun ini, setelah tercapainya kesepakatan yang dipercaya menembus angka 11 Juta Euro. Padahal, Coquelin sendiri sudah dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk valencia sejak musim panas kemarin.

Alasannya tidak lain adalha karena minimya kesempatan bermain yang didapat sang pemain selama beberapa tahun terakhir ini. Keputusan Arsenal mendaratka Granit Xhaka membuat Coquelin kehilangan tempatnya di tim utama, dan jika bertahan tentu saja dia berpotensi kehilangan tempat di skuat timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018 mendatang.

Karenanya, Coquelin dipercaya akan hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin, sayangnya yang bersangkutan sendiri lebih memilih untuk bertahan di Arsenal, tapi situasinya juga tak berubah. Dan setelah resmi bergabung dengan Valencia, Coquelin pun mengakui bahwa dirinya menyesal karena tidak meninggalkan Arsenal sejak lama.

“Benar ada ketertarikan di musim panas, tapi saya ingin lanjut di Arsenal dan melakukannya dengan baik di sana, Tidak seharusnya begitu dan sekarang kesempatan ini datang. Saya hampir menyesal tidak datang ke sini sebelumnya. Saya pikir ini kesempatan bagus untuk saya dan saya sangat berterima kasih. Ini sebuah tantangan besar, dan awal baru dalam hidup saya, saya sangan antusias.” kata Coquelin.

Gelandang asal Prancis ini gabung Arsenal pada 2008 dan menjadi pemain reguler untuk the Gunners, dengan melakoni lebih dari 20 penampilan di liga di tiga musim beruntun. Coquelin, yang menandatangani kontrak baru dengan Arsenal tahun lalu, kini menyepakati kerja sama dengan Los Che hingga 2022.

About lestari shasha

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *