Home / Serba Serbi / Corentin Tolisso Kesulitan Menolak Tawaran Dari Juventus

Corentin Tolisso Kesulitan Menolak Tawaran Dari Juventus

Corentin tolisso - Olympique Lyon

Pemain tengah Olympique Lyon, Corentin Tolisso, dirumorkan jadi salah satu pemain yang diminati Juventus. Pesepakbola 22 tahun itu pun mengaku kalau kans berkiprah dengan Bianconeri bakal sulit ditolak.

Tolisso gencar dihubung-hubungan bersama Juve di beberapa waktu belakangan. Di bursa transfer musim dingin kemarin, kabarnya kedua pihak telah melakukan pembicaraan namun upaya itu belum berakhir kesepakatan.

Juve pun dipercaya bakal melakukan pendekatan lagi di musim panas mendatang. Tolisso sendiri mengaku memiliki beberapa pertimbangan untuk menentukan keputusannya, contohnya seperti prospek kariernya serta peluangnya untuk bermain di timans Prancis dalam Piala Dunia 2018.

“Saya tidak tahu apakah pantas ataupun tidak jika bilang saya memiliki keinginan untuk pergi dari Lyon. Namun saya memang mau terus melakukan peningkatan dalam karier saya dan saya bakal melihat di mana saya dapat mewujudkan hal itu,” kata Tolisso, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Saya dapat saja hengkang di musim kemarin, namun saya sedikit belum siap untuk menghadapi sejumlah hal baru, setelah membahaskannya bersama staf serta keluarga saya. Tahun ini kita lihat apa yang bakal terjadi, motivasi seperti apa yang saya punyai lalu kemudian kami bakal memutuskan yang terbaik.”

“Ini klub yang superior, kita bakal lihat apa yang terjadi di musim panas nanti. Sulit untuk menolak penawaran dari klub superior seperti Juventus, namun saya bakal memilih yang terbaik bagi saya dan bakal memutuskan yang terbaik.”

“Saya memang belum membahaskannya bersama Petinggi (Lyon), alhasil saya tidak tahu apa yang akan ia katakan. Ada beberapa liga yang saya mau lebih dari yang lain, lantaran saya menyukai Inggris serta Italia. Yang paling prioritas yakni saya dalam kondisi fisik prima untuk tampil di Piala Dunia dengan Prancis,” lanjutnya menambahkan.

About abdi

Check Also

Mario Balotelli - Nice - Ligue 1

Mario Balotelli Mengakui Ligue 1 Bukanlah Liga Yang Gampang

Sepak.com –¬†Mario Balotelli sebelumnya mengira kalau Ligue 1 bakal lebih gampang buat dirinya. Namun, Balotelli …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *