Home / Liga Inggris / Costa Dan Fabregas Diprediksi Akan Semakin Ganas Pada Musim Depan

Costa Dan Fabregas Diprediksi Akan Semakin Ganas Pada Musim Depan

Defender klub Chelsea, Cesar Azpilicueta optimis jika dua rekannya yang memperkuat barisan penyerangan, Diego Costa serta Cesc Fabregas akan memberikan ancaman yang lebih mengerikan bagi para klub rivalnya pada kompetisi musim depan.

Costa dan juga Fabregas sama-sama menjalani debut di Chelsea secara gemilang pada kompetisi musim lalu. Costa sukses meraih gelar top skorer, sementara Fabregas mencatatkan namanya dalam daftar pencetak assist terbanyak dalam tim.

Costa mencetak 20 gol dan juga lima assist dalam 37 penampilan bersama The Blues untuk semua kompetisi. Sedangkan Fabregas mencetak lima gol serta 24 assist dalam 47 penampilan bersama The Blues.

Catatan gemilang dari kedua penggawa di lini depan tersebut menjadi salah satu faktor penting dalam keberhasilan tim asuhan Jose Mourinho itu memenangi dua gelar domestik, yakni kompetisi Premier League dan juga Piala Liga Inggris.

Performa apik dari Costa dan Fabregas tersebut dipercaya oleh Azpilicueta akan tetap berlangsung pada musim depan. Duet ini dikatakan oleh Azpilicueta akan memberi ancaman yang lebih besar kepada klub yang jadi rival The Blues.

“Itu nampak menakutkan untuk tim-tim lawan. Apa yang mereka berdua lakukan menjadi kunci bagi kami. Jumlah gol serta assist yang dua pemain tersebut ciptakan membuat banyak perbedaan bagi kami. Gol-gol yang mereka cetak di musim pertama mereka itu sangat menakjubkan dan akan bisa terjadi lagi pada musim selanjutnya,” demikian ungkap Azpilicueta .

About arvi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *