Home / Liga Inggris / Costa Mengungkapkan Timnya Saat Ini Penuh Semangat

Costa Mengungkapkan Timnya Saat Ini Penuh Semangat

Diego Costa

Sepak.com – Diego Costa meyakini bahwa di musim ini mereka bakal bangkit lagi ke deretan klub papan atas lantaran skuatnya telah mengalami banyak perubahan. Costa juga mengungkapkan bahwa dalam tim mereka sekarang ini penuh dengan semangat serta kepercayaan diri yang amat tinggi.

Di tahun lalu Chelsea memang sempat tampil mengecewakan saat berada di Premier League. Start yang buruk di awal turnamen menjadikan mereka berkutat di daftar bawah, setelah melangkah dengan kesusahan mereka akhirnya hanya finis di urutan ke-10.

Guna membangkitkan kembali kekuatan sesungguhnya Chelsea, pihak Chelsea diprosesnya mencari pelatih baru akhirnya memutuskan memilih Antonio Conte untuk menangani klub tersebut. Hingga saat ini, mereka juga telah merekrut dua pemain top N’Golo Kante serta Michy Batshuayi.

“Saya kira kami tak dapat membuat musim kali ini lebih mengecewakan lagi ketimbang musim lalu. Musim lalu memanglah tidak berkesan dan sebuah tim superior seperti Chelsea tidak semestinya turun hingga serendah itu. Kami mengerti kami memiliki komposisi yang baik untuk menjadi pemuncak,” ucap Costa dikutip dari salah satu media asing.

“Amat penting untuk melakoni sejumlah pertandingan serta berlatih untuk mengerti satu sama lain dan menggapai apa yang menajer harapkan. Jadi telah semestinya kami mengambil sebuah keuntungan dalam situasi seperti ini,” lanjutnya.

Costa menyatakan di dalam dua pekan pertama diarahkan Conte telah berjalan sangat berat. Latihan yang diberikan mempunyai intensitas yang tinggi.

“Kami berusaha dengan keras. Anda dapat melihat sendiri bahwa dirinya mau melakukan hal-hal betul dan kami juga memiliki banyak semangat untuk itu,” katanya.

“Saya kira dia bakal menjadi yang terbaik untuk tim ini serta para pemain juga sadar mereka telah mengalami beberapa perubahan, dan saat ini giliran kami yang mesti memperlihatkanya di latihan apa yang dia inginkan dari kami. Kami telah berlatih keras dan saya harap manajer bakal memberikan kami sehari untuk libur!” tutupnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *