Home / Liga Inggris / Courtois Berharap Chelsea Tak Parkir Bus Lawan PSG

Courtois Berharap Chelsea Tak Parkir Bus Lawan PSG

Sepak.com – Kiper belia Chelsea Thibaut Courtois jadi salah satu orang yang ikut mencibir gaya permainan timnya. Pemain internasional Belgia itu ingin Si Biru tak lagi tampil bertahan saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG).

Tengah pekan ini gantian The Blues yang meladeni PSG di Stadion Stamford Bridge, dalam pertandingan leg II 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2015) dinihari WIB.

Kita semua tahu pertemuan pertama yang dilangsungkan di Parc des Princes berakhir imbang 1-1. Lesakkan Branislav Ivanovic di babak pertama sukses disamakan Edinson Cavani pada menit ke-54.

Seusai laga, gaya permainan super deffensive Chelsea mendapatkan kritikan tajam. Oleh karenanya, Courtois meminta The Blues tak mempergakan gaya permainan yang sama di laga nanti.

“Kami optimis bisa memenangi laga ini. Namun pertandingan akan berjalan lebih sulit, mereka datang kesini mengincar banyak gol. Kami sangat siap dan berusaha menang di depan suporter kami,” tutur Courtois sepertin dilansir RMC.

“Satu hal yang harus kami perhatikan adalah kami tidak bisa tampil bertahan. Hasil 0-0 bukan target kami. Jika mereka mencetak satu gol saja, kami akan kesulitan,” ia menambahkan.

Di kesempatan yang sama Courtois mengomentari rekan setimnya, Eden Hazard, yang musim ini tampil oke. Namun Courtois menilai bila Hazard belumlah satu tingkat sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Kondisinya saat ini belumlah sama dengan Messi dan Ronaldo. Akan tetapi dengan kemampuannya, dia punya potensi, permainannya bakal terus meningkat,” demikian Courtois.

About Sepak

Check Also

swansea city vs liverpool

Prediksi Skor Swansea City vs Liverpool 23 Januari 2018

Lanjutan ajang Premier League Inggris akan menampilkan satu pertandingan seru saat Swansea City kedatangan tamu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *