Home / Liga Inggris / Courtois: Chelsea Akan Lakukan Apapun Demi Pertahankan Antonio Conte

Courtois: Chelsea Akan Lakukan Apapun Demi Pertahankan Antonio Conte

Antonio Conte - Chelsea

Sepak.com – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, ikut menanggapi soal rumor masa depan Antonio Conte di Chelsea. Ia percaya kalau pihak klub takkan melepaskan si pelatih begitu saja.

Conte diberikan kontrak dengan periode 3 tahun ketika datang ke Chelsea pada awal musim ini. Peracik taktik berkebangsaan Italia ini tidak perlu waktu lama untuk menyesuaikan diri di liga inggris yang mana adalah debut baginya.

Awalnya memang sedikit kesulitan untuk memperoleh racikan yang tepat untuk The Blues, tapi Chelsea kemudian bisa melaju kencang dengan menduduki peringkat 1 klasemen. Bahkan, di minggu 28 ini mereka telah memiliki jarak selebar 10 poin dari Tottenham Hotspur yang menjadi pesaing terdekatnya.

Tengah memperlihatkan langkah cemerlang seperti ini, Conte dirumorkan akan pergi dari Chelsea. Salah satu tim Serie A, Inter Milan, dikabarkan tertarik dengan manajer 47 tahun itu.

Courtois amat berharap supaya kegemilangan bersama Conte tidak berakhir begitu cepat. Pasalnya, pemain-pemain telah merasa nyetel dengannya.

“Pembahasan itu bisa jadi hanya isu saja, saya tak tahu. Dia amat krusiall bagi klub dan saya kira klub menyadari hal itu. Jadi, klub bakal melakukan apapun guna mendapatkan solusi yang menyenangkan di akhirnya,” ungkap Courtois di salah satu media.

“Mungkin liga bakal lebih sengit di musim depan. Itu kembali lagi ke sejumlah tim lain, namun saya kira kami bisa membahaskan banyak hal di liga serta Liga Champions musim depan. Semuanya bakal baik-baik saja.

“Anda bisa melihat dari caranya memberikan perintah dengan suara lantang ke kami dan bisa membuat pemain-pemain yang melakoni laga merasa nyaman alhasil pemain tidak kehilangan fokus.

“Dia merupakan sosok pelatih yang mempunyai passion amat superior. Merupakan hal yang baik untuk pemain-pemain memiliki sosok pelatih yang dapat akrab dengan kami semua,” tutupnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *