Home / Liga Inggris / Courtois Sebentar Lagi Perpanjang Kontrak di Chelsea

Courtois Sebentar Lagi Perpanjang Kontrak di Chelsea

Di tengah-tengah isu yang melibatkan dirinya dengan Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, penjaga gawang tim Nasional belgia, Thibaut Courtois, justru menekankan komitmennya bersama dengan Chelsea. Bahkan, kontrak barunya bersama The Blues akan rampung dalam waktu dekat ini, sebagaimana pengakuan sang pemain sendiri.

Courtois Sebentar Lagi Perpanjang Kontrak di Chelsea

Sebagaimana diketahui, Courtois memang diisukan tengah jadi incaran Real madrid, seiring dengan usaha tim arahan Zinedine Zidane tersebut mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Keylor Navas di bawah mistar gawang. Penjaga gawang tim Nasional Belgia tersebut akan jadi opsi jikalau Los Blancos gagal dalam usaha mereka untuk mendapatkan david De gea dari Manchester United.

Seiring dengan dibukanya jendela Transfer musim dingin ini, Courtois pun kian giat dikaitkan dengan kemungkinan kepindahannya menuju Santiago Bernabeu. Akan tetapi, mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut kemudian menekankan komitmen dan masa depannya bersama dengan The Blues. Bahkan, Courtois mengaku bahwa kesepakatan untuk kontrak baru akan segera rampung dalam waktu dekat.

“Saya bahagia bermain di Chelsea dan kontrak baru saya semakin dekat,” kata Courtois kepada London Evening Standard.

Kontrak Courtois dengan Chelsea sebenarnya baru akan habis pada 30 Juni 2019 yang akan datang. Meski masih lama, namun durasi tersebut dinilai tidak cukup ideal bagi The Blues karena banyak klub yang ingin mendapatkan servis Courtois. Karena itu, sejak musim panas lalu, kontrak baru Courtois menjadi isu yang menarik di Chelsea.

Adapun, Courtois sendiri didatangkan Chelsea dari Genk FC pada tahun 2011 silam. Dia awalnya dipinjamkan ke Atletico Madrid dan bermain gemilang bersama dengan klub La Liga tersebut , dia kemudian dipulangkan ke Stamford Bridge pada musim panas tahun 2015 lalu. Adapun, soal isu ketertarikan Real Madrid, Courtois mengaku cukup tenang.

“Apakah ini mengganggu saya? Tidak bagi saya. Saya tetap bersikap tenang dan santai karena saya masih punya kontrak dengan Chelsea. Terlepas dari segala rumor yang beredar, saya fokus pada Chelsea dan saya bahagia berada di sini,” tegas Courtois.

About lestari shasha

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *