Home / Liga Spanyol / Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Gelandang Tim Nasional Brazil, Philippe Coutinho tentu saja kecewa dengan fakta bahwa Barcelona tak pernah menang di empat laga terakhir La Liga Secara beruntun, karena itu tidak mencerminkan klub seperti Barcelona. Namun demikian, mantan pemain Liverpool ini yakin Barcelona bisa bangkit kembali dan mendapati hasil yang bagus selepas Jeda Internasional nanti.

Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang mendapati serangkaian hasil yang mengecewakan di ajang La liga Spanyol awal musim ini. Dari empat pertandingan terakhir yang mereka mainkan, faktanya sang juara bertahan tak mampu meraih satupun kemenangan, satu kali kalah dan tiga kali tertahan imbang. Berbeda dengan penampilan mereka di ajang Liga Champions Eropa dimana raksasa Catalan sukses mengemas dua kemenangan di fase Group, termasuk saat bertandang ke Wembley melawan tuan rumah Tottenham Hotspur.

Jelas serangkaian hasil negatif tersebut membuat Barcelona tergusur dari peringkat puncak klasemen sementara La Liga Spanyol, kini mereka berada di posisi ke-2, tertinggal satu poin dari Sevilla yang ada di tahta klasemen. Bicara soal hal ini, gelandang Philippe Coutinho mengakui bahwa tak pernah Menang di empat laga beruntun bukanlah Barcelona. Tapi dia meminta rekan-rekannya untuk tetap tenang dan yakin bangkit selepas jeda Internasional nanti.

“Menjalani empat pertandingan [liga] tanpa kemenangan adalah tidak normal untuk klub ini, Musim sepakbola adalah waktu yang lama dan ada banyak hal yang terjadi, jadi situasi ini selalu sulit, tapi kami tahu untuk tidak panik. Saya tidak khawatir karena saya tahu tim ini, kami masih ada di papan atas klasemen dan kami melakukan start yang kuat di Liga Champions. Kami tenang.” ujar Coutinho dikutip Diario Sport.

Barcelona akan kembali bertanding di La Liga kontra Sevilla pada 20 Oktober mendatang di Camp Nou.

About lestari shasha

Check Also

Gareth Bale Alami Cedera Yang Tidak Serius

Gareth Bale Alami Cedera Yang Tidak Serius

Para fans Real Madrid mungkin bisa sedikit bernafas lega terkait dengan kondisi salah satu bintang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *