Home / Liga Spanyol / Coutinho Beres, Kini Barca Kebut Permanenkan Yerry

Coutinho Beres, Kini Barca Kebut Permanenkan Yerry

Barcelona benar-benar mempersiapkan kedalam skuatnya dengan sangat matang, dimana mereka diklaim tidak cukup puas dengan sosok Philipe Coutinho yang baru saja didatangkan dari Liverpool.

Kini menyambut bursa transfer musim dingin 2018, Barca disebut kembali mempersiapkan merekrut bintang baru dari Palmeiras, Yerry Mina. Pemain satu ini disebut tengah dipersiapkan oleh Barca dalam agenda tes medis di Camp Nou.

Yerry, 23 tahun sudah dikonfirmasi oleh banyak laporan sebagai target tim Catalan, yang ingin mencari pengganti Javier Mascherano yang disebut akan segera mengakhiri masa karir panjangnya di Barca.

Palmeiras sendiri sebenarnya masih ingin mempertahankan jasa Yerry, hal ini tak lepas dari kontribusi sang pemain dimusim 2017/18. Akan tetapi, mereka takkan keberatan melepasnya ke Barcelona di Januari jika memang tim Catalan mengajukan angka besar.

Berdasarkan pengakuan dari sumber terpercaya, Yerry diprediksi akan segera merapat ke Barca sebelum 24 jam mendatang. Sebagai sinyal positif, Yerry tampak sudah mulai mem-follow beberapa penggawa Barca di akun Twiter-nya.

Ini memastikan bahwa sudah ada kesepakatan personal antar kedua belah pihak, jika benar-benar terjadi. Maka hal ini akan menjadi bukti bahwa Barca akan kembali kuat dipersaingan pentas domestik maupun Eropa. Dalam artian, mereka sudah bisa move on atas kepergian Neymar yang hijrah ke Paris Saint Germain.

About Intan Adistia

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *